Dewi Persik Beri Diskon, Minta Dibayar 'Harga Teman' Ketika Diajak Main Film oleh Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Dewi Persik membeberkan bayarannya ketika membintangi film horor dari rumah produksi milik Raffi Ahmad. Pedangdut ini juga membantah aksi blak-blakannya disebut sombong.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik blak-blakan membongkar tentang penghasilannya di dunia entertainment. Ia mengaku dibayar sampai ratusan juta untuk berakting. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah @yuliawidiastuti2 di TikTok belum lama ini.

Saat itu Dewi Persik atau akrab disapa Depe sedang melakukan siaran langsung. Ia kemudian menjawab pertanyaan netizen soal honornya ketika main film. "Coba tanya sama mas Raffi Ahmad. Berapa bayaran Dewi Persik terakhir main film," ujar Depe, seperti dilansir dari Suara.

Hingga kemudian Depe menjelaskan bahwa dirinya memberikan harga teman pada Raffi Ahmad yang mengajaknya main film. Mantan istri Saiful Jamil ini mengaku hanya minta bayaran Rp 400 juta.

Dewi Persik

Suara.com

"Karena temen, saya diskon," ungkap Depe. "Harganya Rp 400 juta aku dibayar oleh Raffi Ahmad. Itu film dan saya diskon."


Padahal Depe menyebut tarifnya berakting jauh dari harga yang diberikannya itu. Meski begitu, Depe enggan membocorkan lebih lanjut tentang detail tarifnya bermain film.

"Kalau nggak diskon, dulu zaman dulu itu Rp 400 juta. Zaman dulu," sambung Depe. "Sama mas Raffi saya kasih diskon jadi Rp 400 juta."

Lebih lanjut, Depe mengingatkan bahwa pernyataannya tersebut bukan bagian dari sikap sombong. "Bukan sombong yah, minimal kamu berkacalah jangan suka menghina orang," tegas tante dari Rosa Meldianti ini.

Seperti diketahui, Dewi Persik sempat membintangi film "Arwah Tumbal Nyai" yang diproduksi oleh RA Pictures, perusahaan milik Raffi Ahmad. Selain Depe, film trilogi tersebut juga diperankan oleh Ayu Ting Ting hingga Zaskia Gotik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru