Aksi Nekat Kim Seon Ho Selamatkan Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Curi Perhatian Pemirsa
Instagram/tvn_drama
TV

Pada episode 10 'Hometown Cha-Cha-Cha', Hong Du Shik (Kim Seon Ho) beraksi menyelamatkan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dari serangan penjahat hingga mencuri perhatian pemirsa.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" episode terbaru menunjukkan perkembangan dalam romansa Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho). Bahkan episode 10 yang tayang pada Minggu (26/9) berhasil mencuri perhatian pemirsa dan meraih rating tertingginya.

Merupakan daur ulang dari film "Mr. Hong", drama ini menceritakan romansa antara Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik yang bertemu di desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye Jin adalah seorang dokter gigi idealis asal Seoul yang pindah ke Gongjin setelah membeberkan sikap korup atasannya. Sedangkan Hong Du Shik adalah pemuda eksentrik dari Gongjin yang berkesan seperti pengangguran namun bisa mengerjakan semua pekerjaan dan digaji dengan upah minimum.

Pada episode 10, Yoon Hye Jin diserang oleh penjahat yang sebelumnya juga hendak menculik Bu Guru Yoo Cho Hee (Hong Jin Hee). Saat itu rumah Yoon Hye Jin sedang sepi karena teman serumahnya sedang ke Seoul karena ibunya dioperasi. Merangsek masuk ke rumahnya, Yoon Hye Jin hampir saja dilukai oleh penjahat tersebut namun segera dihentikan oleh kedatangan Hong Du Shik.

Tanpa berpikir panjang, Hong Du Shik nekat menyerang penjahat yang membawa pisau. Atas aksinya tersebut, Yoon Hye Jin berhasil diselamatkan dari nasib buruk. Meski keselamatan Yoon Hye Jin harus dibayar dengan luka tusuk di lengan Hong Du Shik.


Karena aksi nekat Hong Du Shik, pemirsa jadi ikut berdebar-debar dengan akting Kim Seon Ho. Ada pula yang berkomentar bahwa seharusnya Hong Du Shik membereskan penjahat terlebih dahulu sebelum memeriksa keadaan Yoon Hye Jin. Namun penonton tetap menikmati aksi Kim Seon Ho dalam menyelamatkan Yoon Hye Jin.

"Ahhh Kim Seon ho kamu bukan hanya sekedar cute tapi sexy," kata salah seorang pemirsa. "Dasar drama ya,, harusnya kan tuntasin dulu pastiin penjahatnya nyerah atau gimana bukanya kaya gitu," komentar pemirsa lain. "Hong bajang kereeenn banget disiniii," imbuh pemirsa lain.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil meraih rating tertinggi selama tayang. Drama ini memperoleh rating nasional sebesar 11,4 persen di episode terbaru dan menjadi acara yang paling banyak ditonton pada slot waktunya. Romantisme Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik di tengah hangatnya desa Gongjin dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru