Bongkar Bukti Keakraban, Maia Estianty Isyaratkan El Rumi Bakal Ikuti Jejak Irwan Mussry?
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan foto langka hanya sang putra kedua El Rumi bersama ayah sambungnya yakni Irwan Mussry, celetukan diduga isyaratkan soal masa depan sontak jadi sorotan.

WowKeren - Maia Estianty tengah asyik menikmati momen liburannya ke luar negeri bersama sang suami tercinta, Irwan Mussry. Bukan hanya berdua, Maia dan Irwan diketahui menghabiskan waktu mengunjungi California ditemani dengan sang putra kedua. Siapa lagi kalau bukan El Rumi.

Tak hanya membagikan kemesraan dengan Irwan Mussry, Maia juga membagikan sebuah foto yang terbilang cukup langka. Ia terlihat memamerkan potret berdua hanya El dengan sang ayah sambung.

El Rumi yang mengenakan kaus hitam nampak tersenyum lebar ke arah kamera. Penampilan dan pose yang sama rupanya juga dimiliki Irwan yang tampil dengan baju dan jaket hitam dan tersenyum semringah.

Namun yang ramai mencuri perhatian adalah celetukan Maia dalam menggambarkan foto suami dan anaknya ini. Maia seolah membahas mengenai masa depan sang putra. Maia seperti mengisyaratkan jika El kelak juga akan mengikuti jejak Irwan Mussry sebagai seorang pengusaha. Hal ini terlihat dari sebutan calon boss dari Maia untuk putranya di foto bersama sang ayah sambung, Irwan Mussry yang dikenal sebagai seorang pengusaha.


Boss dan calon Boss… amin…. Los Angeles dari atas,” terang Maia dalam keterangan fotonya.

Seraya membongkar bukti kedekatan akrab sang putra dengan ayah sambungnya ini, Maia juga menyinggung tentang kebahagiaan. Menurutnya bahagia tak lain adalah bisa menikmati kehidupan bersama keluarga.

Daddy and Son !!!! @irwanmussry @elelrumi. Akrab bangetttt yakk… Bahagia itu kalau bisa enjoy life dengan keluarga. Alhamdulillah, MaasyaaAllah,” seru Maia.

Beragam komentar dan reaksi warganet pun berdatangan dengan cepat. Salah satunya tentang kemiripan wajah El dan Irwan Mussry yang disebut semakin menunjukkan kesamaan. Selain itu tak sedikit juga yang menuliskan kata aamiin untuk sebutan calon boss dari Maia kepada El Rumi.

Lo lak persis dady..!cocok jdi putra dady irwan,” kata @risky******. “Kok lama2 jadi mirip yak,” kata akun @ligi******. “Amen amen amen,” sahut akun @dolin*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts