Selamat, Bintang 'Riverdale' KJ Apa Dan Clara Berry Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/clara.berry
Selebriti

Bintang 'Riverdale' aktor KJ Apa dan sang kekasih, Clara Berry sambut kelahiran anak pertama mereka belum lama ini. Intip nama serta jenis kelamin anak pertama keduanya.

WowKeren - Aktor tampan sekaligus bintang serial populer "Riverdale", KJ Apa belum lama ini menyambut kelahiran anak pertama bersama sang kekasih, Clara Berry. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Clara melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (26/9).

Bayi mungil Clara dan KJ telah lahir pada 23 September 2021. Hanya saja, pasangan itu baru mengumumkan kabar bahagia tersebut tiga hari setelahnya.

Bayi Clara dan KJ diketahui berjenis kelamin laki-laki. Yang mana, Clara dan KJ memberi anak pertama laki-laki mereka dengan nama Sasha Vai Keneti Apa.

Clara menyebut anak pertamanya telah lahir dengan sehat dan sempurna. Ia mengaku beruntung dan bahagia lantaran memiliki dua pria paling dicintainya yakni KJ dan putra semata wayangnya.

"Sasha Vai Keneti Apa, lahir pada tanggal 23 September. Dia adalah kesempurnaan yang sempurna," tulis Clara melalui laman Instagram pribadinya. "Saya yang paling beruntung sekarang memiliki dua pria dalam hidup saya, mengisi hati saya dengan cinta kosmik yang sangat besar ini."


Sayang, Clara tak membiarkan wajah putranya terekspos oleh publik. Yang mana dalam foto tersebut, Clara hanya membagikan potret tangan mungil baby Sasha Vai.

Meski begitu, para penggemar ikut antusias dengan kelahiran anak pertama Clara dan KJ. Rekan artis serta penggemar mereka pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada Clara dan KJ.

Sementara itu, KJ belum memberikan kabar atau postingan apapun di laman Instagram pribadinya. Sepertinya, KJ masih menikmati momen perdananya menjadi seorang ayah. Sekaligus ingin tetap menjaga privasi sang putra pertama dari sorotan publik.

Diketahui, pasangan itu pertama kali membagikan kabar bahagia kehamilan Clara sejak bulan Mei 2021. Yang mana, keduanya sama-sama mengumumkannya melalui laman Instagram masing-masing.

Sejak saat itu, baik KJ maupun Clara tak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kini, doa serta harapan mereka telah terwujud dan keduanya tengah menikmati momen perdana menjadi orangtua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel