V BTS Tampil No Makeup Saat Rekaman Bareng Coldplay, Sempurna Tak Bercela
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Baru-baru ini BTS berbagi video di balik layar kolaborasi epik mereka dengan Coldplay. V menyedot perhatian netizen karena visualnya yang sempurna meski tanpa makeup.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan Coldplay berbagi video di balik layar kolaborasi epik mereka. V menyedot perhatian netizen karena visualnya yang sempurna meski tanpa makeup.

Awal pekan ini, BTS dan Coldplay membuat gelombang di seluruh dunia dengan merilis "My Universe," sebuah single kolaborasi yang diproduksi oleh pembuat hits legendaris Max Martin.

Pada 26 September, BTS merilis sebuah film dokumenter berjudul "Inside 'My Universe'" yang mengikuti Chris Martin vokalis Coldplay saat ia melakukan perjalanan ke Seoul untuk bekerja sama dengan BTS dalam lagu tersebut.

Selain cuplikan dari para member BTS yang merekam lagu di studio HYBE, video juga menangkap hubungan antara para artis saat mereka terikat dalam musik dan menciptakan "My Universe" bersama.


Video juga menyoroti para member BTS secara bergantian. Mulai dari momen saat mereka merekam lagu hingga beberapa reaksi yang ditunjukkan saat Chris Martin berbicara dengan mereka.

V khususnya menuai sorotan lebih karena penampilannya tanpa makeup. Pemilik nama Kim Taehyung itu terlihat sempurna, membuat netizen tidak memiliki kata-kata apapun selain memujinya habis-habisan. Vokal V juga mendapat pujian.

V BTS Tampil No Makeup Saat Rekaman Bareng Coldplay, Sempurna Tak Bercela

Source: theqoo

"Fitur wajahnya semua jelas, jadi dia terlihat sama tanpa riasan, dia terlahir dengan wajah yang sempurna," komentar netizen. "Dia memiliki wajah yang tampan, tapi suaranya juga luar biasa," tambah netizen lain. "Suaranya sangat bagus, getarannya luar biasa, wajahnya sangat tampan, semuanya sempurna," puji netizen.

"Dia memiliki wajah yang tampan dan suara yang manis. Suka banget sama suara dan wajahnya," tulis netizen. "Senyumnya begitu hangat. Aku suka bagian V di 'My Universe,'" sahut yang lain. "Wow, dia sangat tampan, suara dan matanya membuat hati orang berdebar. Dia sangat tampan bahkan tanpa riasan. Suaranya, wajahnya, semuanya adalah seni," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts