Biasa Macho, Video Lawas Wi Ha Joon Menari Pakai Lagu 'Cheers Up' TWICE Dinilai Luwes Banget
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon yang baru-baru ini menjadi perhatian publik karena visual serta kemampuan aktingnya di 'Squid Game' membuat netizen mencari-cari video di masa lalu sang aktor untuk mengatasi rasa penasaran.

WowKeren - Tidak dapat dicegah lagi kepopuleran yang dimiliki oleh aktor Wi Ha Joon yang kian menjadi perbincangan hangat atas perannya di serial Netflix "Squid Game". Mengikuti popularitas sang aktor yang meroket, semakin banyak netizen yang mencari-cari perjalanan kariernya di masa lalu.

Baru-baru ini, rekaman lama Wi Ha Joon yang menari dengan lagu "Cheer up" milik TWICE telah muncul kembali dan menjadi viral di media sosial. Diketahui bahwa saat itu adalah penampilan spesial Wi Ha Joon bersama para pemeran drama serial "Star Project" pada tahun 2016 yang tengah melakukan promosi.

video yang berupa fancam tersebut menjadi viral setelah seorang pengguna TikTok mengunggah ulang tayangan tersebut di platform itu. Video tersebut kini telah dibagikan di komunitas online dan media sosial lainnya sehingga menjadi perbincangan hangat.


Bagaimana tidak, penampilan Wi Ha Joon di video lawas itu menunjukkan betapa manisnya aktor satu ini sejak dulu. Hanya baru-baru ini saja ia disorot karena aktingnya yang memukau. Selain itu, Wi Ha Joon menjadi perbincangan hangat karena video lawasnya ini jauh dari imej-nya saat ini dimana ia kerap memerankan karakter sebagai penjahat.

Namun tampaknya mengenai video ini, penggemar sekali lagi jatuh cinta pada aktor tersebut karena pesonanya yang tidak pernah berakhir. Berbagai komentar mengungkapkan jika Wi Ha Joon sangat berbakat dalam menari.

"Dia menari dengan sangat baik juga," komentar netizen. "Sangat lucu melihatnya menari dengan lagu girl group," tutur netizen lainnya. "Wi Hajoon jelas merupakan bias baruku," komentar netizen. "Citranya sangat berbeda dari masa lalu dengan masa kini. Dia lebih garang sekarang dan dulu terlalu imut, aku sangat menyukainya," tulis netizen berkomentar

Sementara itu, proyek Wi Ha Joon lainnya yang dapat menjadi pilihan pemirsa setia ada film "Midnight" dimana Wi Ha Joon memerankan karakter sebagai psikopat pembunuh. Lalu ada film "Shark: The Beginning" dimana Wi Ha Joon memerankan karakter sebagai mantan juara MMA yang dipenjara, karena membunuh tiga orang yang telah membunuh keluarganya. Film-film yang dibintanginya ini turut menarik minat pemirsanya karena Wi Ha Joon berpartisipasi dalam proyek itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts