Suaranya Disanjung Chris Martin, Reaksi Jungkook BTS Menggemaskan
Weverse/BTS
Selebriti

Meski gugup, Jungkook melakukan rekaman seperti seorang profesional dan mulai melakukan bagiannya. Chris Martin sangat bahagia dengan rekaman Jungkook dan memuji suaranya.

WowKeren - Untuk merayakan perilisan "My Universe" bersama Coldplay, BTS (Bangtan Boys) mengajak penggemar mengintip proses rekaman lagu tersebut melalui video di balik layar khusus. Chris Martin sang vokalis tampaknya telah menemukan vokal favoritnya di BTS.

Dengan Coldplay telah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 25 tahun, itu membuat mereka awalnya sedikit mengintimidasi untuk rekaman bersama. BTS tidak pernah terintimidasi oleh kepribadian Coldplay, tapi mereka sangat menghormati grup senior ini.

Sebaliknya, Chris Martin bersemangat untuk bekerja dengan mereka dan secara aktif meneliti grup untuk memastikan lagunya sempurna. Martin bahkan menambahkan break dance ke lagu tersebut dengan harapan bisa menampilkannya bersama mereka suatu hari nanti.


Ketika tiba waktunya bagi Jungkook untuk merekam bagiannya, ia langsung merasa gugup. Si "golden maknae" mengakui hal tersebut dalam wawancaranya.

"Rasanya seperti ketika saya pertama kali debut. Chris Martin akan mengarahkan penampilanku dan aku khawatir aku akan mengacaukannya," curhat penyanyi kelahiran 1997 itu. Jungkook mendekati rekaman seperti seorang profesional dan mulai melakukan bagiannya.

Kembali ke studio, Chris Martin sangat bahagia dengan rekaman Jungkook. Penyanyi asal Inggris itu menoleh ke penerjemah dan meminta, "Tolong beri tahu JK bahwa dia sangat mengesankan." Jungkook dengan bersemangat berteriak, "Terima kasih," dari dalam ruang rekaman.

Kekaguman Chris Martin pada vokal Jungkook membuat ARMY di Twitter berdengung. Banyak penggemar tidak bisa melupakan interaksi yang menggemaskan itu. Ungkapan "Jungkook, kamu sangat mengesankan" bahkan menjadi trending di Twitter karena respons ARMY yang luar biasa.

Para penggemar senang bahwa Jungkook dan Chris Martin memiliki kesempatan untuk bekerja sama serta member BTS lainnya. "My Universe" juga mendapatkan banyak pujian dari netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts