Begini Cara Kim Seon Ho Buat Shin Min A Cepat Tidur di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Romantis Banget?
Instagram/tvn_drama
TV

Episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' menunjukkan perkembangan asmara antara karakter utamanya. Begini cara Hong Du Shik (Kim Seon Ho) mengantar Yoon Hye Jin (Shin Min A) tertidur dalam 5 menit.

WowKeren - Episode 10 "Hometown Cha-Cha-Cha" berisi banyak adegan yang menarik minat penonton. Dibintangi Shin Min A dan Kim Seon Ho, drama ini telah mendapat banyak perhatian sejak ditayangkan.

Berlatar belakangan di desa tepi laut Gongjin, "Hometown Cha-Cha-Cha" merupakan drama romansa yang didaur ulang dari film "Mr. Hong". Setelah kehilangan pekerjaan karena sifat idealisnya, Yoon Hye Jin (Shin Min A) pindah ke Gongjin untuk membuka klinik gigi. Selama di Gongjin, Yoon Hye Jin banyak menerima bantuan dari Hong Du Shik (Kim Seon Ho) seorang pria eksentrik yang melakukan pekerjaan apa saja dengan upah minimal.

Pada episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha", Yoon Hye Jin terpaksa pulang ke rumah Hong Du Shik setelah terjadi penyerangan di rumahnya. Setelah melalui hari yang berat dan syok, Yoon Hye Jin tidak berani tidur sendiri dan merasa ketakutan karena hal-hal kecil.

Sehingga Hong Du Shik berinisiatif membantu Yoon Hye Jin agar bisa tidur. Sambil berbaring di sofa karena takut tidur di kamar, Yoon Hye Jin mendengarkan Hong Du Shik membacakan puisi untuknya agar bisa terlelap selama lima menit.


Momen sebelum Hong Du Shik membaca untuk Yoon Hye Jin tak ayal mendapatkan reaksi positif dari pemirsa karena dinilai romantis. Pasalnya, Hong Du Shik sempat menyelimuti Yoon Hye Jin sebelum akhirnya membaca untuk sang dokter gigi. Sehingga banyak penonton yang merasa iri dengan kedekatan kedua karakter utama.

"Gemesh bgt dah liat mereka beduaa," kata salah satu penonton. "Siapkan hati untuk menerima adegan ini bagi yang jomblo harap bersabar akan ada hari bahagia," sambung pemirsa lain.

"Cita-citaku dibacain buku," komentar salah satu pemirsa. "Mau juga dibacain biar bisa bobok," ujar pemirsa lain. "Yang jomblo saatnya kita nangis dipojokan," imbuh yang lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" baru saja meraih rating tertingginya di angka 11,4 persen secara nasional. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru