7 Pesona Chicco Jerikho Dan Jefri Nichol Yang Adu Akting Film 'Aum!'
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho
Selebriti

Chicco Jerikho dan Jefri Nichol beradu akting dalam film terbaru bertajuk 'Aum!'. Miliki visual serta akting brilian, berikut sederet potret Chicco Jerikho dan Jefri Nichol.

WowKeren - Chicco Jerikho (Chico Jericho) dan Jefri Nichol dilaporkan beradu akting dalam proyek film berjudul "Aum!" garapan sutradara Bambang Ipoenk K.M. Film ini berlatar tentang perjuangan pemuda untuk mendapatkan kebebasan bersuara pada tahun 1998. "Aum!" akan memiliki nuansa sejarah serta kondisi politik Tanah Air pada masa reformasi. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 30 September di bioskop.

Chicco memerankan tokoh sutradara idealis bernama Panca pada film tersebut. Jefri di sisi lain akan memerankan sosok pemuda aktivis bernama Satria. Ini akan menjadi kolaborasi baru Chicco dan Jefri dalam sebuah film.

Chicco dan Jefri merupakan aktor berbakat yang bolak-balik membintangi film layar lebar. Ketampanan mereka juga kerap mencuri pusat perhatian netizen. Yuk intip sederet pesona mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Sama-sama hebat dalam akting


Sama-sama hebat dalam akting
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Sudah banyak makan asam garam dalam dunia perfilman, membuat akting keduanya sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya. Keduanya menyabet gelar salah satu aktor terbaik di era masing-masing. Chicco dan Jefri dalam sepak terjangnya sebagai aktor, telah memenangkan penghargaan atas kejeniusan akting mereka.

2. Potret bareng vespa


Potret bareng vespa
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Dunia otomotif memang tak pernah sepi peminat dari kaum laki-laki di berbagai kalangan. Tak ketinggalan, Chicco dan Jefri pun menyukai dunia permotoran, baik tipe klasik seperti vespa maupun motor gede. Kali ini mereka memamerkan koleksi vespa mereka ke publik. Dalam berbagai kesempatan mereka juga akan memamerkan momen berlaga di jalanan dengan motor gede.

3. Kece dengan OOTD Kasual


Kece dengan OOTD Kasual
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Duo artis ganteng ini tak hanya mencuri perhatian lewat akting dan visual saja, namun juga busana yang mereka kenakan. Dalam momen kali ini, Chicco dan Jefri tampil "damage" dalam balutan outfit kasual. Chicco mengenakan perpaduan kemeja serta straight pants serta keds. Sementara Jefri mengenaka celana cargo dipadu dengan kemeja putih serta sepatu senada.

4. Momen Pancarkan pesona manly


Momen Pancarkan pesona <i>manly</i>
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Chicco dan Jefri memiliki body goals idaman kaum adam. Keduanya melakukan latihan rutin untuk mendapatkan tubuh ideal itu. Dalam potret kali ini, Chicco dan Jefri terlihat makin maskulin saat tampil di publik mengenakan setelan jas.

5. Multitalenta!


Multitalenta!
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Tak hanya brilian dalam akting, Chicco dan Jefri memiliki bakat terpendam lain. Chicco selain dikenal sebagai aktor, dia juga memiliki suara merdu. Sedangkan Jefri memiliki bakat dalam dunia olahraga ekstrem seperti skateboard.

6. Penyayang hewan


Penyayang hewan
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Chicco maupun Jefri adalah sosok idola panutan yang memiliki kasih sayang serta kepedulian terhadap fauna. Dalam beberapa kesempatan, keduanya menunjukkan kepedulian terhadap fauna dengan konten edukasi tentang hewan-hewan. Tak jarang pula mereka membuktikan kasih sayang mereka dengan memamerkan kedekatan mereka dengan fauna seperti pada momen kali ini.

7. Sama-sama miliki senyum menawan


Sama-sama miliki senyum menawan
Instagram/chicco.jerikho/jefrinicho

Chicco dan Jefri memiliki visual rupawan sekaligus senyum menawan. Dalam potret di atas, keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera. Chicco tersenyum lebar dan memancarkan aura ceria. Di sisi lain Jefri memamerkan senyum tipis menghangatkan hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait