Gading Marten Bikin Heboh Pamer Foto Bareng Enzy Storia, Ivan Gunawan Siap Buatkan Baju Nikah
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membuat heboh warganet setelah membagikan potret kebersamaannya dengan Enzy Storia. Lantas Ivan Gunawan pun mengatakan siap untuk membuat baju pengantin mereka.

WowKeren - Belum lama ini Gading Marten berhasil menyedot perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Tampak di sana mantan suami Gisella Ananstasia itu tiba-tiba saja membagikan momen saat bersama Enzy Storia.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Gading Marten dan Enzy Storia tampak tersenyum ke arah kamera. Tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh pria 39 tahun itu terkait dengan unggahannya tersebut.

#filmisnotdead @portrastoria @enzystoria,” tulis Gading pada postingan foto hitam putihnya. Tak ayal, postingan tersebut pun langsung menyedot perhatian warganet.


Menilik dari kolom komentar, banyak dari rekan artis ramai menanggapi postingan Gading tersebut. Mereka ramai menggoda Gading seolah sedang menjalin hubungan serius dengan Enzy.

Bahkan Ivan Gunawan berkomentar siap untuk membuatkan baju pengantin mereka. "Aku siap buatin baju nikah ❤️❤️❤️," tulis Pria yang akrab di sapa Igun itu di kolom komentar. “Mak!!!!” balas Gading.

Gading Marten Bikin Heboh Pamer Foto Bareng Enzy Storia, Ivan Gunawan Siap Buatkan Baju Nikah

Instagram

Netizen yang lain juga tak kalah ramai menggoda Gading. "Undangannya udah siap ya," goda Nabila Putri. "Cinta bersemi di ERIGO ya papa gading😍," komentar seorang netter.

Tak hanya itu, netizen juga menyebut Gading dan Enzy sangat serasi. "Udah curigaaa deh .. ada new york im in love 😍😍😍😍😍," sahut netter yang lain. "Cocok bgt sih kalian berdua😍😍 papading dan enzet," timpal akun lainnya. "Cocok aslina ie mah," ujar warganet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait