Ayya Renita Diingatkan Soal Agama Gegara Makan Bekicot, Respon Santai Malah Diceramahin!
Instagram/ ayyarenita93
Selebriti

Ayya Renita memberi balasan santai ketika diingatkan soal makan bekicot yang haram menurut agama Islam. Namun ada juga netizen yang nyinyir dengan jawaban Ayya tersebut.

WowKeren - Ayya Renita memberi balasan menohok ketika diingatkan netizen saat mengunggah sedang makan bekicot. Pemain sinetron "Ikatan Cinta" ini dinasihati bahwa makan bekicot dalam agama Islam hukumnya haram.

"Mohon maaf kak sebelumnya itu bekicot bukan? Kalau itu bekicot setahu saya enggak boleh dimakan di dalam slam karena dia hidup di 2 alam (air dan darat) kecuali untuk obat baru diperbolehkan," kata netizen yang mampir di DM Ayya, seperti diperlihatkannya di postingan Instagram Story pada Senin (27/9).

Terkait hal tersebut, Ayya memberi balasan santai. "Kebetulan ini untuk saya obat penyakit Malarindu, Topikangen dengan sang kekasih," komentar pemeran Miss Kiky di Ikatan Cinta ini.

Namun meski Ayya memberi balasan santai, netizen justru nyinyir. Hingga akhirnya kekasih Anwar Sanjaya ini memberi respon menohok.

"Kayaknya yang ngasih tahu baik deh, dan enggak dengan nada kasar, si boncel jawabnya gitu banget," kata netizen nyinyir. "Perasaan gue jawabnya juga nyantai enggak ngatain, emang situ tahu nada balesan gue kayak gimana? Enak yah ngatain boncel gitu? Happy?" balas Ayya yang kesal disebut boncel.

Ayya

Instagram Story

Di unggahan lain, Ayya menjelaskan tentang momen saat meladeni netizen. Ia mengatakan bahwa ketika membalas komentar netizen saat sedang break syuting.


"Pokoknya minggu ini gue lagi seru-serunya suka ngeladenin. Pegang HP sambil makan cuanki enak bat, 'Bukannya artis itu sibuk yah kok dia sempat-sempatnya balesin netizen' lah kita kan nunggu giliran take bisa main hp bukan suruh ngitungin beras per biji di karung," jelas Ayya.

Tak berhenti sampai disitu, dalam unggahan lainnya Ayya pun terlihat memberi balasan santai ketika diingatkan soal agama ketika makan bekicot. Bahkan ada juga netizen yang niat menceramahi Ayya karena membalas dengan respon candaan.

"Tapi emang bekicot ga boleh dimakan kalo agamanya muslim, tapi kalo bukan ya gapapa," sambung netizen lain. "Saya nyembah talang aer kebetulan. Boleh ga makan?" balas Ayya.

Ayya Renita

Instagram Story

"Malah curhat dimarahin HAHAHAHAHA ini aku abis diceramahin kalian yang sibuk jadi Tuhan malah baca majalan trubus pengen namen pohon ketumbar rasanya," kata Ayya.

Sementara itu dalam unggahan lainnya, netizen menyebut Ayya sedang makan escargot yakni masakan berbahan baku daging bekicot yang berasal dari Prancis. Ayya pun berterima kasih pada netizen yang memberinya pembelaan itu.

"Itu makanan escargot yaa kak ayyya..memgandung banyak protein yang baik untuk kesehatan kita lho kak ayya yang gatau semua diam deh..itu kan makanan Prancis...ajakin netizen makan escargot ke Prancis biar mulutnya diam," komentar netizen. "Hahaha sabar sayangku ini aku post ya I love you dehh," balas Ayya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru