Citra Kirana dan Ryana Dea Kenang Awal Mula Jadi Sahabat, Gara-gara Takut Sutradara Galak?
Instagram/ryana_dea
Selebriti

Ryana Dea membagikan cerita mengenai hubungan persahabatan dengan Citra Kirana. Rupanya Ryana dan Citra Kirana sudah mulai dekat sejak sama-sama merintis karier di dunia akting.

WowKeren - Ryana Dea dan Citra Kirana merupakan salah satu artis yang menjalin persahabatan sejak lama. Rupanya persahabatan Ryana dan Citra Kirana sudah terjalin sejak awal karier mereka di dunia akting.

Hal itu terungkap lewat salah satu Instagram Story yang dibuat Ryan Dea. Dalam IG Story tersebut, Ryana Dea menjawab pertanyaan salah satu netizen soal awal mula persahabatannya dengan Citra Kirana. Ryana Dea pun mengungkap bahwa persahabatan tersebut dimulai saat mereka berkesempatan berakting bersama.

"Dlu sktr 2008 awal syuting aku, dia jg.. inget bgt dia masih anak smp aku br masuk kuliah. Terus krn sama2 awal syuting masih bingung belum pd bisa acting ketemu sutradara super galak.. 😂 Dia protagonisnya aku antagonis," tulis Dea pada Minggu (26/9).

Photo-INFO

Instagram Story


Dyana Dea dan Citra Kirana rupanya harus beradu akting menjadi tokoh protagunis dan antagonis kala itu. Dea juga mengenang betapa galaknya sutradara yang mengarahkan jalannya syuting kala itu.

"Dia mesti nangis terus aku mesti marah2 terus ke dia.. wakakka.. Takut bgt kt sama sutradara itu tiap mau take ketakutan 😂 Krn kayak sefrequensi sama2 pendiem dan sama2 br mulai syuting jd ya udah cocok kt berdua. Dan dia selalu ditemenin sama mama nya. Aku ditemenin asistant dr management aja karena emg kluarga masi di bengkulu semua cm ayah lucky yg udah dijkt krn jadi atlet basket," sambung Ryana Dea.

Merasa senasib dan punya sifat hampir sama, Ryana pun makin dekat dengan Citra Kirana. Apalagi, ibu Citra Kiara juga selalu ikut memperhatikannya seperti anak sendiri saat berada di lokasi syuting.

"Selama syuting kt berdua terus dan aku jg jd diurusin sama mama @yanny_christiany.. baikk banget masyaAllah aku dijagain diurusin disuapin makan kaya anak sendiri 🥺 bersyukur bgt dikelilingi orang baik," ungkap Ryana Dea.

Hal serupa juga diungkap Citra Kirana. Ibu satu anak itu juga merasa beruntung karena bisa dipertemukan dengan Ryana Dea. "Hahaha tiap ke lokasi rasanya beban harus akting yaa.. ketakutan bgt, 🤣 untung ada kamu 🥺," pungkas Citra Kirana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts