Reaksi Zikri Daulay Lihat Alvin Faiz Nangis, Mantu Nia Daniati Terancam Dipecat-Topik Pagi
Instagram/zikridaulay1/alvin_411
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren. Redaktur kembali menghadirkan Topik Pagi yang menyajikan deretan berita-berita terhangat dan paling banyak dibicarakan baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari Zikri Daulay yang dipertemukan dengan Muhammad Alvin Faiz dalam sebuah acara. Selanjutnya ada kabar dari putri dan menantu Nia Daniati yang tersandung kasus penipuan.

Kabar berikutnya masih mengenai keluarga Alvin Faiz, yakni sang adik Ameer Azzikra yang mendapat penghiburan dari istrinya ketika kembali di-bully. Dari Korea Selatan, Lovestagram Sooyoung Girls' Generation dan aktor Jung Kyung Ho kembali mencuri perhatian. Simak rangkumannya berikut ini.

1. Reaksi Zikri Daulay Lihat Alvin Faiz Nangis di Momen Kajian Islami Disebut Wakili Netizen

Alvin Faiz Zikri Daulay

Instagram

Zikri Daulay dan Muhammad Alvin Faiz akhirnya bertemu usai heboh kabar hubungan keduanya tak akur. Momen keduanya hadir dalam sebuah kajian Islami diabadikan oleh adik Zikri, Syakir Daulay.

Selain potret yang diabadikan Syakir tersebut, netizen juga menyoroti sebuah video yang beredar luas di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen saat Alvin, Zikri, Syakir, dan Ameer Azzikra membacakan sholawat di hadapan ratusan jamaah yang hadir.

Yang menjadi fokus perhatian netizen adalah ekspresi Zikri Daulay saat melihat Alvin Faiz sesekali menyeka air matanya. Mantan suami Henny Rahman itu hanya melihat sekilas ke arah Alvin Faiz tanpa berniat untuk menenangkan seperti yang dilakukan Ameer. Ayah satu anak itu justru mengalihkan pandangannya ke arah lain seolah tak acuh pada Alvin Faiz yang tengah menangis.

2. Pekerjaan Mantu Nia Daniati Gak Kaleng-kaleng, Kini Terancam Dipecat Karena Kasus Dugaan Penipuan

Putri dan Menantu Nia Daniati

Instagram

Putri dan menantu Nia Daniati diduga melakukan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS). Rafly N Tilaar dicurigai memfasilitasi sang istri, Olivia Nathania melakukan penipuan dengan kerugian mencapai Rp9,7 miliar.


Jika terbukti bersalah, Rafly sendiri yang merupakan seorang PNS suatu instansi terancam dipecat dari pekerjaannya. Bima Haria Wibisana, Pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penjelasan terkait nasib Rafly N Tilaar. Saat ini, Rafly memang tak bisa langsung dipecat karena adanya mekanisme pengadilan.

Lebih lanjut, Karo Humas BKN, Satya Pratama mengatakan bahwa Rafly akan diproses dengan prosedur SDM Ditjen Pemasyarakatan dan Biro SDM Kumham sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Melihat kasus ini, Satya juga mengimbau agar masyarakat tak mudah tertipu dengan iming-iming menjadi ASN, baik PNS maupun PPPK tanpa tes.

3. Adik Alvin Faiz Pamer Video Romantis Malah Berakhir Dihujat, Istri Cantik Gercep Beri Pesan Penguat

Istri Ameer Azzikra

Instagram

Sejak kemunculannya yang terus pasang badan membela sang kakak, Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra kini jadi semakin dikenal publik. Tak jarang Ameer ikut diserang haters Alvin Faiz, seperti yang terlihat di unggahan terbaru Instagram-nya belum lama ini.

Dalam unggahannya, Ameer Azzikra membagikan video kenangan momen pernikahannya dengan sang istri tercinta, Nadzira Shafa. Video tersebut semakin terlihat romantis saat Ameer menambahkan back song "Only" milik penyanyi Korea Selatan, Lee Hi.

Sayangnya, unggahan Ameer ini malah direspons negatif oleh netizen. Seolah mengetahui suaminya jadi bahan cibiran netizen, Nadzira Shafa pun mencoba menguatkan. Zira yakin jika semua masalah akan ada hikmahnya.

4. Habiskan Akhir Pekan Bersama, Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Pamer Lovestagram

Sooyoung Girls\' Generation dan aktor Jung Kyung Ho

Instagram

Menjalin hubungan secara terang-terangan di depan publik bagi selebriti Korea bukanlah budaya yang biasa dilakukan. Seperti halnya pasangan Sooyoung Girls' Generation dan aktor Jung Kyung Ho yang sudah sejak lama diketahui publik menjalin asmara.

Meski bukan rahasia lagi memiliki hubungan spesial, Sooyoung dan Jung Kyung Ho kembali memamerkan lovestagram di Instagram mereka masing-masing. Pada Minggu (26/9), tampak Jung Kyung Ho mengunggah foto terbarunya tengah duduk santai menikmati pemandangan hijau di depannya.

Selang satu hari, tampak Sooyoung turut mengunggah foto terbarunya di Instagram yang menunjukkan lokasi serupa seperti Jung Kyung Ho meski diambil dari sudut berbeda. Melihat unggahan tersebut, pasangan artis satu ini kembali menuai banyak doa dari penggemar agar segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bagaimana tidak, dilaporkan bahwa Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun lamanya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru