BTS Umumkan Konser In-Person Pertama dalam 2 Tahun, Dijamin Bakal Fenomenal!
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS akan segera menggelar konser in-person (offline) pertama dalam dua tahun pada bulan Novermber-Desember mendatang. Penasaran seperti apa detail lengkapnya?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar empat konser di Stadion SoFi Los Angeles. Ini adalah konser offline pertama mereka dalam dua tahun.

Dalam pengumuman resminya di Weverse, BIGHIT Music mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan semua pedoman kesehatan artis dan staf. Karena itulah mereka menyatakan konser ini cukup aman untuk digelar.

"Halo, Ini BIGHIT Music. Konser in-person (offline) BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE akan diadakan di LA, AS," terang BIGHIT Music di Weverse.

BIGHIT melanjutkan, "Menyelenggarakan konser secara langsung di tengah COVID-19 tidaklah mudah. Tapi setelah mencari peluang untuk melakukannya, kami dapat mengadakan konser di Amerika Serikat setelah mempertimbangkan peraturan dan keadaan kesehatan nasional dan regional."

"Konser ini akan menjadi pertama kalinya bagi BTS dan ARMY untuk bertemu langsung sejak BTS WORLD TOUR 2019 LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF THE FINAL," papar BIGHIT.

Karena istimewanya konser ini, BIGHIT Music berjanji akan menghadirkan penampilan yang fenomenal sembari tetap menjaga keselamatan para artis dan penggemar. "Ini adalah acara yang sangat berharga yang akan diadakan dalam keadaan sulit," ujar BIGHIT.


Mereka menambahkan, "Itulah sebabnya kami akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser baru yang fenomenal, sambil menjaga kesehatan artis dan penggemar sebagai prioritas utama kami."

BTS Umumkan Konser In-Person Pertama dalam 2 Tahun

Source: Weverse

Selain itu, BIGHIT Music juga menyatakan penyesalannya karena tak bisa mengadakan konser di lebih banyak tempat. "Ini adalah penyesalan terdalam kami bahwa kami tidak dapat mengadakan lebih banyak konser di lebih banyak area," kata BIGHIT Music.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan konser tambahan. Tidak hanya untuk penggemar Korea tetapi juga penggemar dari seluruh dunia yang telah dengan sabar menunggu untuk waktu yang lama," pungkas mereka.

Dalam pengumumannya tersebut, BIGHIT Music juga menyertakan detail pelaksanaan konser seperti waktu hingga reservasi tiket. Untuk waktunya, konser ini akan dilakukan dalam 4 putaran yakni pada 27 November, 28 November, 1 Desember dan 2 Desember.

Adapun reservasi tiket konser ini bisa dilakukan melalui Ticketmaster. Sedangkan untuk informasi lengkap pendaftaran dapat diakses pada link berikut.

Sementara itu, Stadion SoFi adalah salah satu stadion terbaru di Los Angeles yang dibuka pada September 2020. Stadion ini memiliki kapasitas umum sebanyak 70 ribu orang yang dapat diperluas hingga 100.240 orang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts