Kim Young Dae Ungkap Cara Uhm Ki Joon Perlakukan Lawan Main di 'Penthouse', Seperti Apa?
TV

Dalam episode spesial 'Penthouse' yang dirilis belum lama ini, Kim Young Dae mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Uhm Ki Joon pemeran Joo Dan Tae.

WowKeren - SBS baru-baru ini merilis episode spesial "Penthouse" bertajuk "Hidden Room" yang menampilkan wawancara dengan pemeran muda. Dalam video ini, Kim Young Dae mengungkap cara Uhm Ki Joon memperlakukan lawan mainnya di lokasi syuting.

Hal itu dia ungkapkan usai Kim Hyun Soo dan Han Ji Hyun menjawab pemain mana yang paling mereka syukuri. Saat Han Ji Hyun memilih Uhm Ki Joon yang berperan sebagai ayah mereka yakni Joo Dan Tae, KIm Young Dae pun setuju.

Kim Young Dae kemudian mengungkap kebaikan Uhm Ki Joon di lokasi syuting. Termasuk bagaimana caranya merawat sesama aktor.

"Dia sangat lembut dan juga pembuat suasana hati di lokasi syuting. Dia merawatku lebih dari yang kuharapkan dan dia selalu memandang kami dengan senyum seperti ayah yang sesungguhnya," tutur Kim Young Dae.


Dia melanjutkan, "Dalam drama, dia adalah ayahku. Dan sebagai aktor dia adalah seniorku. Tapi sebagai pribadi, dia terasa seperti kakak laki-laki yang sangat hebat."

Dalam kesempatan itu, Kim Young Dae turut mengirim pesan untuk karakternya yang bernama Joo Seok Hoon. Dia berkata, "Sulit untuk percaya bahwa ini benar-benar akhir."

"Karena kami menghabiskan begitu banyak waktu bersama dan seiring dengan berjalannya waktu, terlepas dari apakah kamu membenci atau tidak menyukai seseorang, kamu telah menumbuhkan titik lemah bagi mereka. Kupikir itulah yang terjadi padamu. Kamu telah bekerja keras. Terima kasih telah menemukanku," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" telah digantikan dengan drama baru Honey Lee dan Lee Sang Yoon yang berjudul "One the Woman". Drama ini mengawali perjalanannya dengan mulus karena berhasil mencatat rating tinggi di empat episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait