Begini Cara Sederhana Stray Kids Atasi Nyinyiran Kebencian Dari Haters
Twitter/Stray_kids
Selebriti

Bekerja sebagai selebriti tentu saja memiliki resiko untuk menjadi bahan perbincangan baik secara positif maupun negatif, salah satunya cara Stray Kids mencoba mengatasi hal itu.

WowKeren - Sudah menjadi resiko bagi selebriti kerap menjadi sorotan, baik itu dengan tanggapan positif maupun negatif. Seperti salah satunya popularitas di seluruh dunia yang dimiliki Stray Kids yang tidak luput dari kritikan dari publik.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Rolling Stone India, Stray Kids mengungkapkan tentang cara mereka menangani komentar negatif dan kebencian. Lee Know tidak membuang waktu untuk mengakui bahwa hal itu tidak mudah. "Sejujurnya, itu tidak mudah, tetapi aku menemukan cara untuk menjaga kedamaian saat menghadapi hal-hal negatif," tutur Lee Know menjelaskan.

Lee Know memilih untuk mencegah komentar jahat masuk ke kepalanya. "Itulah mengapa aku pikir penting untuk membuat zona amanmu sendiri yang dapat menghilangkan stres," ungkap Lee Know.

Kemudian Changbin memiliki pendekatan berbeda untuk menanganinya. Changbin mencatat bahwa beberapa komentar yang tidak terlalu baik dapat bermanfaat tetapi tidak boleh mengganggu cinta diri. "Meskipun ada beberapa yang dapat membantu, aku rasa tidak perlu membiarkan kepercayaan diri kita turun karena komentar jahat ini," ungkap Changbin.


Memiliki pernyataan yang sama seperti Lee Know, Changbin menepis sebagian besar kata-kata negatif untuk menghiasi hari-harinya. "Jika umpan balik itu membantu pertumbuhan pribadimu maka terimalah, dan jika itu adalah kritik yang tidak berdasar atau komentar yang merendahkan, aku pikir kita bisa mengunyah dan memuntahkannya tanpa tersisa," lanjut Changbin memberikan tips.

Di sisi lain, baru-baru ini Stray Kids melakukan comeback mereka dengan album "NOEASY". Melewati lagu mereka berjudul "Thunderous", Stray Kids berhasil mencetak rekor pribadi mereka sendiri yang mana terjual 1,1 juta eksemplar di Gaon Chart.

Selain itu, "NOEASY" juga mencetak rekor sebagai album pertama milik artis di bawah naungan JYP Entertainment yang meraih gelar "Million Seller". Tidak heran jika album "NOEASY" yang rilis pada 23 Agustus lalu ini laris di pasaran karena mereka menunjukkan musikalitas yang luar biasa.

Sementara itu, meski Stray Kids juga menjadi korban kata-kata kebencian dari haters, para anggota grup ini mengutamakan orang-orang yang mencintai mereka yaitu fans. Apapun kata-kata kebencian yang dikatakan tentang mereka, para anggota Stray Kids tidak mengambil hati demi melanjutkan perjalanan pertumbuhan mereka sebagai individu dan musisi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts