Kylie Jenner Buka-Bukaan Rasanya Jadi Ibu Untuk Stormi, Beber Fakta Menarik Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner belum lama ini buka-bukaan soal perannya sebagai ibu bagi Stormi Webster. Kylie lantas memberikan pernyataan menarik yang dirasakannya semenjak menjadi ibu.

WowKeren - Selebriti Hollywood Kylie Jenner memang tak ada habisnya mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, Kylie kini diketahui tengah mengandung buah hati keduanya dengan Travis Scott (II).

Yang mana, Stormi Webster akan segera memiliki seorang adik. Kylie belum lama ini pun buka-bukaan soal perannya sebagai ibu Stormi.

Dikenal cukup tertutup, Kylie tak sungkan membeberkan rasanya merawat dan membesarkan Stormi. Hal itu disampaikan Kylie saat melakukan wawancara dengan Elle.

Kylie pun mengakui jika menjadi seorang ibu merupakan keinginan yang ingin dirasakannya sejak lama. Hadirnya Stormi membuat Kylie bersyukur akan perannya sebagai seorang ibu.

Kylie juga mengaku bahagia setiap kali melihat perkembangan sang putri. Momen merawat dan menemani pertumbuhan Stormi menjadi pengalaman terbaik yang terjadi dalam hidup adik Kendall Jenner itu.


"Menjadi ibu benar-benar terasa seperti sesuatu yang selalu ingin saya lakukan," ungkap Kylie. "Menonton Stormi mengalami segalanya untuk pertama kalinya telah menjadi bagian terbaik dari beberapa tahun terakhir ini."

Sejak memiliki anak, Kylie merasa lebih lembut kepada dirinya sendiri. Diakui Kylie menjadi seorang ibu membutuhkan keahlian untuk menyeimbangkan berbagai hal. Bahkan Kylie hampir tak pernah memiliki waktu untuk dirinya sendiri sejak Stormi hadir.

"Bersikaplah lembut pada diri sendiri. Menjadi ibu adalah tindakan yang menyeimbangkan, dan saya hanya mencoba mengambil satu hari pada satu waktu," tambah Kylie.

Kendati demikian, Kylie bersyukur Stormi telah hadir di dalam hidupnya. Yang mana menurut Kylie, hidupnya lebih istimewa sejak Stormi hadir. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Kini kebahagiaan Kylie akan segera bertambah. Anak keduanya dengan Travis Scott akan segera hadir ke dunia melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Stormi juga dikabarkan tak sabar menantikan kelahiran sang adik. Bahkan bocah berusia tiga tahun itu kerap menemani sang ibunda tercinta untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts