Teori Lesbian 'Hometown Cha-Cha-Cha', Inikah Alasan Lee Bong Ryun dan In Gyo Jin Cerai?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Dalam 'Hometown Cha-Cha-Cha', Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) diceritakan menggugat cerai Chang Yeong Guk (In Gyo Jin) dan pria itu menyetujuinya tanpa mengetahui alasan didugat sang istri.

WowKeren - Desa Gongjin yang menjadi lokasi kisah "Hometown Cha-Cha-Cha" berlangsung memiliki 3 misteri yang hingga kini belum terpecahkan. Salah satunya adalah penyebab perceraian antara Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dan Chang Yeong Guk (In Gyo Jin).

Dalam drama, Yeo Hwa Jeong diceritakan menggugat cerai Chang Yeong Guk dan pria itu menyetujuinya tanpa mengetahui alasan digugat sang istri. Bertahun-tahun terlewati, Chang Yeong Guk masih tak menyadari alasan diceraikan meskipun keduanya masih saling memberi perhatian.

Kini muncul Yu Cho Hui (Hong Ji Hee), cinta pertama Chang Yeong Guk yang kembali tinggal ke desa Gongjin. Publik pun bertanya-tanya apakah alasannya karena seseorang menyimpan cinta pada Yu Cho Hui namun yang dimaksud bukan Chang Yeong Guk.

Sepertinya Yu Cho Hui memiliki perasaan untuk Yeo Hwa Jeong karena ia sudah tegas menolak Chang Yeong Guk. Namun teori yang mengejutkan, Yeo Hwa Jeong kemungkinan memiliki rasa yang sama pada mantan sahabat perempuannya tersebut.


Teori Lesbian \'Hometown Cha-Cha-Cha\', Inikah Alasan Lee Bong Ryun dan In Gyo Jin Cerai?

Source: Naver

Itu akan menjelaskan mengapa Yeo Hwa Jeong kesal karena mantan suaminya mengejar Yu Cho Hui. Itu bukan karena dia masih memiliki perasaan pada pria itu melainkan, Yeo Hwa Jeong masih memiliki perasaan untuk Yu Cho Hui.

Yeo Hwa Jeong sangat tertutup tentang alasan ia menggugat cerai Chang Yeong Guk dan penduduk Gongjin mengatakan bahwa dia adalah seorang "tomboi". Lantas benarkah Yeo Hwa Jeong dan Yu Cho Hui sebenarnya adalah lesbian yang saling mencintai?

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts