Dewi Persik Tegaskan Tak Pernah Pinjam Barang Branded, Beri Pesan Menohok Untuk Saingannya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik mendadak memamerkan barang branded miliknya untuk menyindir seseorang yang merasa sedang bersaing dengannya. Depe lantas memberikan pesan berikut ini pada orang tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Persik tampak sedang dibuat kesal oleh seseorang. Perempuan yang akrab disapa Depe ini pun tampak membuat video untuk menyindir seseorang yang sedang merasa bersaing dengannya.

Dalam video tersebut, Depe tampak memamerkan sebuah tas branded. Ia kemudian menerangkan bahwa dirinya tak pernah sekali pun meminjam tas atau pun baju branded ke orang lain.

"Jangan merasa bersaing sama orang yang budgetnya di TV 40 juta ke atas, kalau masih 4 juga ke bawah jangan sok-sokan ingin bersaing sama Dewi Persik," ungkap Depe. "Dewi Persik itu gak pernah pinjem tas, tasnya itu beli sendiri. Dewi Persik gak pernah pinjem baju branded, baju brandednya beli sendiri. Jadi gausah sok-sok manasin dan yang lain-lain."

Lebih lanjut, pedangdut asal Jember ini juga menerangkan bahwa sejatinya ia tak ingin sesumbar dengan harta kekayaannya. Namun video itu akhirnya ia buat untuk memperingatkan seseorang.


"Gak mau sombong sebenarnya, cuman biar kamu sadar diri. Bukan orang di sini, yang satunya barusan, ya punten ya," paparnya. Depe juga menegaskan bahwa ia bukanlah artis yang miskin.

"Kalau Dewi Persik itu gak pernah tunjukin tasnya di dunia maya bukan berarti gue miskin," pungkas Depe. "Mosok anak,e polisi miskin, gak mungkin rek, bapakku iku sek oleh gaji teko negoro walaupun wes pensiun."

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Depe tak menjelaskan siapa sosok orang yang sedang disindirnya lewat video tersebut. erlepas dari itu, video Depe tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

"DP mah gampang kena siram bensin. Langsung meledak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Gak pernah berubah sifat nya. Nyolot terus," ujar seorang netter. "Sombong amat...jd ertong modal TT gede aja sombong๐Ÿ™„," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru