Berhati Malaikat, J-Hope BTS Terciduk Penggemar Lakukan Tindakan Mulia Ini
Naver/BTS
Selebriti

ARMY tahu betul bahwa J-Hope memiliki hati emas dan akan melakukan apa saja untuk membantu orang lain, seperti salah satu penggemar beruntung yang baru-baru ini menyaksikannya sendiri.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi memiliki hati yang mulia seperti malaikat. Baru-baru ini beredar cerita penggemar yang mendapati J-Hope melakukan perbuatan mulia.

ARMY tahu betul bahwa J-Hope memiliki hati emas dan akan melakukan apa saja untuk membantu orang lain, seperti salah satu penggemar beruntung yang baru-baru ini menyaksikannya dalam kehidupan nyata.

Ada banyak cerita tentang perbuatan baiknya, termasuk menjadi bagian dari ChildFund Korea "Green Noble Club for Children," sebuah lembaga donor bagi mereka yang menyumbangkan lebih dari 100 juta won. Namun kebaikan hatinya baru-baru ini menuntun J-Hope untuk menyelamatkan seekor kucing liar.

Penggemar memposting di media sosial bagaimana ia menyaksikan J-Hope mengunjungi klinik dokter hewan untuk membantu hewan yang terluka. Penggemar ini menjelaskan secara detail apa yang dilihatnya.


"Tepat sebelum J-Hope pergi ke Amerika Serikat, dia datang ke klinik dokter hewan di lingkungan rumahku untuk merawat kucing liar yang terluka. Dia meminta dokter untuk merawat kucing itu dan membayar semua biaya perawatan bedah," tulisnya.

Penggemar tersebut juga mengungkapkan bahwa klinik dokter hewan ini tidak berada di Seoul. Itu menunjukkan bahwa J-Hope tidak keberatan bepergian jauh untuk mendapatkan perawatan hewan dengan kualitas terbaik.

"(Anjing J-Hope) Mickey memiliki dokter hewan yang sama (dengan kucing liar yang dibawa J-Hope), jadi kupikir itu sebabnya dia datang ke yang khusus ini. Itu benar. J-Hope adalah malaikat!!! Dia luar biasa," ungkap penggemar.

J-Hope sebelumnya menunjukkan betapa ia mencintai hewan dengan memiliki aplikasi bernama Paw In Hand yang membantu orang mengadopsi hewan terlantar atau menemukan hewan yang hilang.

Sementara itu, J-Hope bersama BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru