Gong Myung Rela Hujan-hujanan Gendong Kim Yoo Jung di 'Red Sky', Fans Auto Bimbang
Instagram/sbsdrama.official
TV

Pada episode terbaru 'Red Sky' Pangeran Yamyung (Gong Myung) menggendong Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) di tengah hujan. Melihat adegan manis tersebut, fans bimbang menentukan pilihan pasangan untuk Hong Chun Gi.

WowKeren - Setelah sepekan tidak menyapa pemirsa, "Red Sky" kembali tayang pada Senin (27/9). Drama yang dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop dan Gong Myung ini tetap memimpin peringkat acara paling banyak ditonton meski sempat absen karena perayaan Chuseok pekan lalu.

Diadaptasi dari novel karya Jung Eun Gwol, "Red Sky" adalah drama fantasi berlatar belakang sejarah yang menceritakan tentang pertukaran nasib Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop). Hong Chun Gi adalah seorang pelukis wanita satu-satunya Joseon yang karyanya memukau Pangeran Yamyung (Gong Myung) sekaligus membuatnya kesal.

Lahir tanpa penglihatan, Hong Chun Gi tiba-tiba saja bisa melihat kembali tepat saat Ha Ram menjadi buta karena digunakan sebagai persembahan ritual. Ha Ram sendiri adalah seorang putra bangsawan yang bisa meramal lewat konstelasi bintang meski tidak bisa melihat.

Pada episode 7, Hong Chun Gi sempat menolak bergabung di Gohwawon tempat pelukis istana berkumpul meski telah memenangkan kompetisi lukis yang diadakan Pangeran Yamyung. Namun setelah diyakinkan, Hong Chun Gi bermaksud menemui Pangeran Yamyung untuk menyampaikan persetujuannya bergabung dengan Gohwawon.


Namun di tengah jalan, Hong Chun Gi tersesat dan tiba di rumah Ha Ram. Saat melanjutkan perjalanan tiba-tiba saja hujan turun dan datanglah Pangeran Yamyung menawarkan bantuan. Khawatir Hong Chun Gi sakit karena kehujanan, sang pangeran memintanya untuk naik ke punggungnya dan berkata bahwa ia tidak tahan melihat pelukis itu menderita.

Mendapati adegan Hong Chun Gi digendong oleh Pangeran Yamyung, penggemar dengan segera merasa bimbang. Adegan mereka dinilai terlalu manis untuk diabaikan padahal kenyataannya pasangan utama drama ini adalah Hong Chun Gi dan Ha Ram. Sehingga sebagian pemirsa dilanda second lead syndrome.

"Draama ini semuanya dibikin manis dan indaah banget .. aku aja selama ga tayang ngulang ngulang mulu," kata salah satu pemirsa. "Why lebih ngeship mereka, aaaaaaaaa SLS," sahut pemirsa lainnya. "Kenapa aku yang baper," sambung lainnya. "Suka suka susah memilih," imbuh yang lain.

Sementara itu, episode terbaru "Red Sky" mengalami penurunan rating dari 10,3 persen ke angka 9,3 persen secara nasional namun masih tergolong unggul. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel