Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK, Begini Respons Mark GOT7
Instagram
Selebriti

Para shipper kembali curiga bahwa Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK sedang menjalin hubungan asmara. Apa alasannya dan bagaimana reaksi Mark usai rumor tersebut muncul?

WowKeren - Mark GOT7 dan Rose BLACKPINK (Black Pink) kembali diterpa rumor kencan. Kendati demikian, rumor ini langsung dihentikan oleh Mark melalui Twitter.

Rumor kencan ini muncul setelah penggemar mendapati keduanya berada di lokasi yang sama dalam waktu berdekatan. Seperti yang diketahui, Rose dan Mark diketahui berada di Paris untuk menghadiri Fashion Week.

Tak lama setelah Mark memposting fotonya di Menara Eiffel, Jisoo juga membagikan fotonya dengan Rose di lokasi yang sama. Karena itulah penggemar mulai curiga bahwa mereka sedang berkencan.

Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK, Begini Respons Mark GOT7

Source: Instagram

Ini bukan pertama kalinya Mark dan Rose diterpa rumor kencan. Sebab postingan dan caption mereka seolah terhubung dengan satu sama lain.

Awal tahun ini, Rose membagikan sebuah postingan dirinya di tengah salju sambil menulis, "Sayang, di luar dingin." Sehari setelahnya, Mark membuat postingan serupa yang diiringi dengan caption, "Tidak dingin sama sekali."


Tak hanya itu, sebab kedua idol rupawan ini juga pernah memicu rumor kencan pada tahun 2018. Kala itu Mark memberi caption pada klip lagu solonya "OMW" dengan "ON MY WAY". Pada saat yang sama, Rose menggunakan caption serupa saat membagikan fotonya dalam perjalanan ke New York.

Dirumorkan Pacari Rose BLACKPINK, Begini Respons Mark GOT7

Source: Instagram

Setelah dirumorkan memacari Rose, Mark membuat cuitan di Twitter pada (29/9) dini hari. "Kalian terlalu lucu... berhenti sekarang," tulisnya sambil memberi emoji wajah badut. Dia juga menghapus tweet itu segera setelahnya.

Meskipun tweet Mark tidak jelas, penggemar tahu bahwa itu mengacu pada rumor kencannya dengan Rose. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Jadi Mark (Tuan) dan Rose (dan Jisoo) berada di Paris untuk pekan mode dan mereka berdua memposting foto Menara Eiffel, sehingga para shipper mulai delusi. Sekarang sepertinya Mark menanggapi mereka dan menyuruhnya berhenti delusi," ujar seorang netter.

"Emoji badut yang ditweet Mark Tuan tidak berhubungan dengan Rose. Dia mencuitnya kepada shipper yang memulai masalah ini. Jangan salahkan dia. Mark adalah orang yang sangat baik untuk para penggemar dan keluarganya, seperti gadis kami Rose," imbuh netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru