BTS Siap Gelar Konser Online di Los Angeles, Netizen Korea Iri dengan ARMY Amerika
Musik

Rencana gelaran konser offline BTS ini tak luput dari perhatian netizen Korea di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dengan para penggemar BTS di Amerika.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mengumumkan berita menggembirakan untuk para penggemar di Amerika Serikat di mana mereka akan menggelar empat konser di Stadion SoFi Los Angeles. Ini adalah konser offline pertama mereka dalam dua tahun.

Dalam pengumuman resminya di Weverse, BIGHIT Music mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan semua pedoman kesehatan artis dan staf. Karena itulah mereka menyatakan konser ini cukup aman untuk digelar.

Karena istimewanya konser ini, BIGHIT Music berjanji akan menghadirkan penampilan yang fenomenal sembari tetap menjaga keselamatan para artis dan penggemar. Itulah mengapa mereka akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan konser baru yang fenomenal.

Rencana gelaran konser offline pertama BTS dalam dua tahun ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen Korea di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dengan para penggemar BTS di Amerika.


BTS Siap Gelar Konser Online di Los Angeles, Netizen Korea Iri dengan ARMY Amerika

Source: TheQoo

"Aku sangat iri dengan ARMY Amerika," komentar netizen. "Cowok-cowok kita akhirnya bisa bertemu ARMY dan penggemar mereka akan merasa sangat senang," kata netizen lainnya. "Aku berharap BTS bisa mengadakan konser di Korea sesegera mungkin," ujar yang lain.

"Ahh, aku sangat iri. Tentu saja aku mengerti, tapi serius, aku sangat iri dengan ARMY Amerika... Aku harap semuanya segera membaik dan BTS juga bisa melakukannya di Korea," harap netizen. "Aku pikir BTS dan penggemar mereka sangat senang, jadi aku juga senang," kata netizen lainnya.

"BTS luar biasa, mereka akhirnya bisa bertemu ARMY dan tampil di depan fans mereka!!! Selamat, aku sangat iri dengan ARMY yang akan pergi ke konser. Aku berharap mereka akan menyiarkannya," ujar netizen. "Memikirkan bagaimana stadion akan dipenuhi dengan teriakan ARMY membuatku senang... Aku sangat bersemangat," imbuh yang lain.

Sementara itu, Stadion SoFi adalah salah satu stadion terbaru di Los Angeles yang dibuka pada September 2020. Stadion ini memiliki kapasitas umum sebanyak 70 ribu orang yang dapat diperluas hingga 100.240 orang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts