Jin Punya Cara Unik Ini Saat Beri Ucapan Selamat Ultah ke Kakak dan Member BTS
Selebriti

Pada Senin (27/9), kakak laki-laki Jin, Kim Seokjung membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto tersebut adalah kartu ulang tahunnya yang ia terima dari Jin.

WowKeren - Ternyata Jin BTS (Bangtan Boys) memiliki cara uniknya untuk memberi selamat kepada seseorang di hari ulang tahun mereka. Hal tersebut terungkap lewat postingan kakak pelantun "Permission to Dance" itu di media sosial.

Pada Senin (27/9), kakak laki-laki Jin, Kim Seokjung membagikan sebuah foto di akun Instagram miliknya. Foto tersebut adalah kartu ulang tahunnya yang ia terima dari Jin, yang bertuliskan, "Selamat ulang tahun! -JIN-'"

Pada hari ulang tahun member BTS, pesan ulang tahun Jin kepada mereka sering dibagikan secara online. Pesan ulang tahun dari penyanyi kelahiran 1992 itu semuanya sama yaitu ucapan sederhana "Selamat ulang tahun! Dari Jin."


Jin terkadang menggunakan surat atau kartu untuk menulis ini, tapi dia juga pernah menggunakan tisu toilet. Bahkan ada kalanya pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut menulis pesannya di memo teleponnya juga.

Sepertinya anggota keluarga JIN tidak terkecuali mendapatkan pesan ulang tahun semacam ini darinya. Di bawah postingan Kim Seokjung, penggemar meninggalkan komentar seperti, "Mereka adalah saudara yang lucu!", "Ya, Jin dan pesan ulang tahunnya mungkin akan selalu seperti itu!", "Alasan mengapa aku sangat mencintai Jin!" dan banyak lagi.

Jin Punya Cara Unik Ini Saat Beri Ucapan Selamat Ultah ke Kakak dan Member BTS

Source: SBS Star

Dalam berita lainnya, BTS telah mengumumkan berita menggembirakan untuk para penggemar di Amerika Serikat di mana mereka akan menggelar empat konser di Stadion SoFi Los Angeles. Ini adalah konser offline pertama mereka dalam dua tahun.

Dalam pengumuman resminya di Weverse, BIGHIT Music mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan semua pedoman kesehatan artis dan staf. Karena itulah mereka menyatakan konser ini cukup aman untuk digelar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru