Rowoon SF9 Terpana Kenali Wujud Asli Park Eun Bin, Teaser 'The King's Affection' Picu Penasaran
Twitter/kbs_drama
TV

'The King's Affection' baru saja mengunggah teaser yang menggambarkan hubungan karakter Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Wujud asli putra mahkota diperlihatkan menggugah rasa penasaran pemirsa.

WowKeren - Baru-baru ini, "The King's Affection" mengunggah teaser yang berfokus pada karakter Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Drama terbaru KBS ini merupakan kisah romansa berlatar belakang sejarah yang diadaptasi dari manhwa berjudul sama.

"The King's Affection" menceritakan tentang Lee Hwi (Park Eun Bin) yang menggantikan kembarannya sebagai putra mahkota. Terlahir kembar, sang saudari yang semula diabaikan tiba-tiba saja harus menyamar sebagai kembaran laki-lakinya untuk duduk di posisi penting tersebut. Selama belajar, Lee Hwi dibimbing oleh Jung Ji Woon (Rowoon) yang juga mengetahui rahasianya.

Video dibuka dengan suasana ruang belajar putra mahkota yang lengang di mana hanya ada guru Jung Ji Woon dan Lee Hwi. "Yang Mulia, sudah waktunya belajar," kata Jung Ji Woon.

Kemudian ketika Lee Hwi sedang meminum tehnya, Jung Ji Woon dapat melihat sesosok perempuan dalam cermin yang seharusnya memantulkan bayangan sang putra mahkota. Seolah belum cukup terpana dengan apa yang ia lihat, Jung Ji Woon lantas menyaksikan bayangan Lee Hwi berubah menjadi sesosok perempuan dari balik dinding ruang belajar.


Saking penasaran dengan apa yang dilihat, Jung Ji Woon mengikuti Lee Hwi keluar dari ruangan. Namun ia hanya bisa melihat sang putra mahkota dengan pakaian kebesarannya alih-alih perempuan dengan hanbok cantik dan perhiasan bertakhta di rambutnya.

Selanjutnya, teaser menunjukkan hubungan guru dan putra mahkota yang cukup dekat. Pada satu momen, Jung Ji Woon membetulkan tali di bawah dagu Lee Hwi untuk memperbaiki letak topinya hingga mereka berdua saling bertukar tatap.

Tampak Jung Ji Woon sering kali mengamati Lee Hwi dan diam-diam tersenyum karena melihatnya begitu gembira bermain ayunan. "Tutor Kerajaan Jung, sadarlah," tegur Lee Hwi ketika mereka berada di ruang belajar lagi.

Berikutnya, klip teaser ditutup dengan adegan di mana Jung Ji Woon menangkap tubuh Lee Hwi hingga nyaris berpelukan. Adegan-adegan kedekatan tutor dan putra mahkota memicu rasa penasaran bagaimana kisah mereka akan terjalin. "Yang Mulia, siapa kau sebenarnya?" tanya Jung Ji Woon.

Sementara itu, "The King's Affection" dijadwalkan akan tayang perdana 11 Oktober mendatang. Nantinya, drama bertabur bintang ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts