Ria Ricis dan Teuku Ryan Beri Respons Bijak Usai Disentil Bakal Ikuti Jejak Lesty-Billar Nikah Siri
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan beri jawaban bijaksana saat disinggung akan mengikuti jejak Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk menikah siri terlebih dahulu. Respons Teuku Ryan bahkan sempat membuat Ria Ricis tertawa.

WowKeren - Nama Ria Ricis dan Teuku Ryan tak ada habisnya mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, kini keduanya telah resmi bertunangan dan bakal segera menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat.

Teuku Ryan belum lama ini pun ditanya perihal perasaannya yang kini menjadi populer semenjak dekat dengan Ricis. Tak berniat populer, Teuku Ryan mengaku merasa biasa saja.

Hal itu lantaran tujuan awal Ryan memang hanya untuk mempersunting Ria Ricis menjadi calon istrinya. Ia mengaku tak memiliki tujuan atau keinginan lebih lainnya.

"Rasanya sih Alhamdulillah biasa aja, karena kan tujuannya juga bareng Ria enggak yang gimana-gimana," ungkap Ryan saat menjadi bintang tamu di "Rumpi No Secret" Trans TV bersama Feni Rose.

Ricis dan Ryan kemudian menjawab komentar publik yang menyebut keduanya bakal mengikuti jejak Rizky Billar dan Lesti Andryani untuk menikah siri. Ricis tak menampik jika masyarakat banyak menanyakan hal tersebut kepadanya.

Ricis pun mengaku tak memiliki rencana untuk menikah siri. Yang mana, ia tak mau terburu-buru dan masih mencari tanggal yang pas untuk menggelar pesta pernikahannya.


"Banyak banget yang komen gitu. Belum sih, kalau Ricis sih bayangannya, sebenernya bukan waktu yang cepet bukan waktu yang lama, tapi waktu yang tepat," ungkap Ricis.

Sama halnya dengan Ricis, Ryan mengaku tak memiliki rencana untuk menikahi Ricis secara siri. Ia ingin pernikahannya dengan Ricis digelar sekali seumur hidup. Pria asal Aceh itu bahkan sempat membuat Ricis tertawa karena respons pertama Ryan segera mengucap Istigfar usai disentil soal nikah siri.

"Astagfirullah, gak gitu-gitu lah, InsyaAllah langsung aja," jelas Ryan.

Ryan kemudian membeberkan sikap Ricis setiap kali sedang kesal kepadanya. Ia mengaku kerap tak diajak bicara oleh Ricis setiap kali YouTuber itu marah dan kesal.

"Ngambeknya didiemin, kadang Whatsapp gak dibales," bongkar Ryan.

Ryan bahkan mengaku jika dirinya lah yang kerap cemburu kepada Ricis. Kendati demikian, Ryan meminta Ricis untuk memperkenalkan siapa saja teman dan orang terdekat di sekitarnya agar tak terjadi salah paham.

"Enggak cemburuan, asal dikenalkan, jadi kalau dikenalkan kan bakal jadi temen aku juga," pungkas Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru