Jin BTS Ketemu Ikan Hiu Saat Mancing, Menyesal Gara-Gara Lupa Tanyakan Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Baru-baru ini Jin BTS memamerkan ikan hiu yang menggigit umpannya saat memancing. Ia menyesal karena lupa menanyakan pertanyaan legendaris ini pada ikan hiu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Jin BTS (Bangtan Boys) hobi memancing. Baru-baru ini Jin memamerkan ikan hiu yang menggigit umpannya saat memancing.

Pada 26 September, Jin mengunjungi Weverse untuk memposting foto ikan hiu di lautan. Pemilik nama Kim Seokjin itu menulis, "[Prestasi] Seseorang yang mengalami gigitan hiu (pada umpan) saat memancing."

Jin kembali untuk menulis di kolom komentar postingannya sendiri. "Mungkin (ikan hiu) datang untuk mendapatkan tanda tangan," tulisnya. Masih berbicara tentang ikan hiu yang ditemuinya, Jin membuat postingan baru, "Ah aku seharusnya bertanya 'Apakah kamu tahu BTS?' ke hiu."

Jin BTS Ketemu Ikan Hiu Saat Mancing, Menyesal Gara-Gara Lupa Tanyakan Ini

Source: Weverse


Dulu saat BTS belum seterkenal sekarang, Jin sering menanyakan hal tersebut setiap kali bertemu orang asing di luar negeri. Member yang lain sering merasa malu saat Jin menanyakan hal tersebut pada orang yang mereka temui di jalan.

Sekarang, hampir semua orang di dunia ini mengenal BTS. Jin mungkin ingin memastikan apakah ikan hiu juga tahu mereka. Kenal BTS atau tidak, yang jelas selera humor Jin sukses mengundang tawa netizen.

"Ah itulah kenapa aku mencintai Kim Seokjin," komentar netizen. "Kenapa aku sudah menduga kalau Jin ingin menanyakan tentang itu pada ikan hiu," tambah netizen lain. "Kim Seokjin tidak pernah gagal membuatku tertawa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Coldplay berjudul "My Universe." Lagu ini adalah milik Coldplay, tapi BTS berperan besar dalam produksi. Mereka juga melakukan rekaman bersama di Korea.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait