Uki Eks Noah Kena Sindir Usai Bagikan Peringatan Soal Anak-anak di Masjid
Instagram/uki_kautsar
Selebriti

Bagikan tulisan yang berisikan peringatan soal anak-anak yang dibawa ke masjid, Uki mantan personel NOAH justru ramai disindir habis-habisan oleh netizen karena alasan berikut.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, Uki kerap menuai kontroversi publik. Hal itu tak lain lantaran ucapannya terkait musik yang dihubungkan dengan agama.

Seolah tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Uki kembali ramai menjadi sorotan. Rupanya hal itu karena unggahan terbarunya yang berisikan sebuah peringatan.

Mantan personel NOAH ini rupanya mengunggah peringatan terkait anak-anak di masjid. Dalam peringatan yang tertera, anak-anak dianjurkan untuk tak mengganggu kekhusuan ibadah.

"Kekhusuan ibadah kami tidak boleh terganggu oleh lucu dan lincahnya anak anda," begitu isi peringatan tersebut. Namun di unggahan kali ini, Uki tak menuliskan keterangan apapun.


Namun sayangnya postingan Uki tersebut ditanggapi sinis oleh para netter. Sampai-sampai banyak netter menyindir Uki karena unggahannya itu. Uki pun ramai disalahkan lantaran membagikan peringatan yang dianggap tidak benar tersebut.

"Hadeh Ukii ukii anak2 mencari jati diri di masjid salah... Nongki2 juga salah, ngeband juga salah hadeh," tulis akun @fa*****in. "Bagaimana anak mau senang ke masjid pas dewasa klo dr kecil tdk diajak," komentar akun @ar*****an.

"Miris padahal dahulu Rasulullah sangat senang membawa cucu2 ke masjid bahkan sampai sujud lama karena salah satu cucunya masih nangkod," timpal akun @ug*****yo. "Musti belajar lagi arti khusyu.. Bukan harus hening," tambah akun @tu*****ep.

Meski begitu, ada pun netter yang memberikan pembelaannya untuk Uki. Pasalnya menurut sejumlah netter, Uki hanya berniat untuk membagikan peringatan tersebut lewat unggahannya di Instagram.

"Banyak yang salah paham... Padahal ini post ambigu, sarkash, itu juga tembok kaligrafi mulu... Itu larangan juga bukan bang uki yang masang. Disini kejelian netizen di uji mana yang ngasih udzur mana yang suudzon ngegassss," tulis seorang netter. "Pintar," balas Uki.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru