Tamara Bleszynski Berharap Tubuhnya Bisa Kembali Seksi Seperti Di Potret Lawas Ini
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski mendadak terlihat membagikan sebuah potret lawas dirinya saat syuting sebuah film. Tamara kemudian berharap agar ia bisa kembali memiliki bentuk tubuh seksi seperti di potret tersebut.

WowKeren - Artis senior Tamara Bleszynski telah mengumumkan bahwa ia akan kembali terjun ke dunia Tanah Air setelah sekian lama vakum. Lantas baru-baru ini Tamara terlihat memposting foto saat main di salah satu film beberapa tahun lalu.

Yang mana kala itu film tersebut sempat ramai menjadi perbincangan publik. Hal ini salah satunya disebabkan karena Tamara yang sempat berpose seksi di sana. Ia pun memperlihatkan beberapa potret adegan saat memakai pakaian terbuka.

Tamara terlihat berpose di atas ranjang dan salah satu kapal yang digunakan dalam syuting. Mengiringi postingannya, ibu dua anak ini menanyakan apakah bisa bentuk tubuhnya kembali seperti dulu lagi.

"Bisakah aku mengembalikan badanku, seperti aku di film Air Terjun Pengantin?" tanya Tamara sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Selasa (28/9).


Mantan istri Mike Lewis ini kemudian optimis bisa kembali mendapatkan bentuk tubuh seperti dalam potret postinganya itu. Tentunya hal itu juga harus dibarengi dengan niat yang kuat dan tekad yang bulat.

"Mengapa tdk? Kalau ada kemauan pasti bisa! 💪💥Body under construction, mind on a mission 😜❤️‍🔥," tambah Tamara mengakhiri ulasan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Tamara tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan di sana. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter memberikan dukungan untuk Tamara.

"Yesss BISA," ungkap Marcelino Lefrandt. "Pasti bisa Pernah nnton acr just Alvin waktu itu saat berperan menjadi tiara harus jaga badan dgn tidak makan yg digoreng, mengurangi karbo, krn badan hrs kering... Ah jadi gak sabar peran terbaru mu akan seperti apa," jelas akun lainnya. "Bisa dong.. makan dikurangin ,ke Toilet dibanyakin..😁," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru