Shin Min A dan Kim Seon Ho Ciuman Mesra di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Begini Proses Syutingnya
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam video behind the scene 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dirilis pada Selasa (28/9), Shin Min A dan Kim Seon Ho menunjukkan keakraban luar biasa di lokasi syuting.

WowKeren - Pada Selasa (28/9), tvN merilis video behind the scene "Hometown Cha-Cha-Cha". Video ini menampilkan banyak momen menarik, termasuk proses syuting adegan ciuman Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Video itu dimulai dengan proses syuting di mana karakter Shin Min A mengajak orangtuanya berkeliling Gongjin. Para warga Gongjin kemudian keluar untuk menyempurnakan adegan tersebut. Karena mereka harus berakting canggung, Shin Min A berusaha menutup telinganya agar tidak tertawa terbahak-bahak.

Para pemeran terus menunjukkan keakraban saat syuting bersama, termasuk ketika Shin Min A merekam adegan di rumah karakter Kim Seon Ho. Sebelum syuting dimulai, mereka tampak mendiskusikan adegannya dengan cukup akrab.

Shin Min A dan Kim Seon Ho juga tak kuasa menahan tawa saat seorang anggota staf menggonggong untuk meniru suara anjing. Situasi ini tentu cukup berbeda dengan momen takut Shin Min A dalam drama.

Menariknya, pasangan lesung pipit ini ternyata benar-benar tertidur saat merekam adegan tidur di ruang tamu. Sebab mereka terlihat sangat pulas bahkan setelah sutradara meneriakkan "cut".


Video itu diakhiri dengan pengakuan larut malam Shin Min A kepada Kim Seon Ho. Sebelum syuting dimulai, Kim Seon Ho berkata, "Rasanya aku harus makan sashimi cumi dan minum soju sekarang."

Dalam adegan berikutnya, Kim Seon Ho tampak berdiri dengan sabar saat membantu Shin Min A melatih adegannya. Kendati demikian, dia tak kuasa menahan senyum saat melihat tindakan lucu lawan mainnya tersebut.

Kim Seon Ho bahkan menyenandungkan OST dramanya dengan lucu untuk mengatur suasana hati saat berlatih adegan ciuman. Karena itulah Shin Min A tampak gemas melihatnya.

Setelah melatih adegannya, Shin Min A dan Kim Seon Ho langsung berciuman mesra. Mereka juga memantau adegan bersama setelah syuting berakhir.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru