Brave Girls Maraton Nonton 'Squid Game' Dalam Waktu Singkat Gara-Gara Terlalu Seru
Twitter/BraveGirls
Selebriti

Baru-baru ini Brave Girls menyapa penggemarnya melalui siaran langsung V Live, dan salah satunya mereka membicarakan drama hits 'Squid Game' dan lainnya yang mereka saksikan beberapa waktu ini.

WowKeren - Lama tidak menyapa penggemarnya, Brave Girls baru-baru ini mengadakan siaran langsung melalui V Live mereka. Di siaran langsung tersebut, keempat anggota grup membicarakan berbagai hal bersama penggemarnya.

Pada Selasa (28/9), Brave Girls mengunggah sebuah tulisan sebelumnya di V Live mereka. "Fearless! Apa yang kamu lakukan sekarang?" Tidak lama dari itu, mereka mengadakan siaran tatap muka agar penggemar mereka bisa menyaksikannya.

"Sudah lama tidak berjumpa," ungkap anggota Brave Girls menyapa penggemar mereka dan berkomunikasi secara real time sambil membaca komentar dari penggemar. "Membandingkan V Live sebelumnya dengan V Live yang sekarang, ada lebih banyak komentar daripada saat itu," ungkap Minyoung menjelaskan.

Minyoung mengatakan bahwa penggemarnya semakin meningkat akhir-akhir dan mereka sering berkomunikasi dengan penggemar melalui aplikasi V Live. "Tidak hanya melalui kata-kata atau komentar yang semakin banyak, tetapi juga melalui V-App. Kami akan sering berkomunikasi," tutur Minyoung menjelaskan.


Anggota Brave Girls juga membagikan status terbaru mereka dengan membagikan kesan mereka tentang drama yang baru-baru ini mereka tonton. Ternyata Brave Girls juga mengalami demam "Squid Game". Bahkan mereka mengakui jika hanya menyaksikannya dalam waktu singkat.

"Ya, itu 'Squid Game'! Aku menontonnya hanya dalam waktu dua hari," tutur salah satu keempat anggota Brave Girls ini. Mereka mengungkapkan jika drama itu sangat menyenangkan untuk disaksikan.

Kemudian, Brave Girls sendiri juga menanggapi komentar penggemar yang meminta rekomendasi menu makan malam. Masing-masing dari merekomendasikan makanan lezat seperti jeroan ayam itik dan kimchi serta rekomendasi lainnya. Dengan siaran langsung ini, para anggota memiliki komunikasi berkelanjutan dengan penggemar.

Sementara itu, Brave Girls merilis album repackage mini album ke-5 mereka "After 'We Ride" pada 23 Agustus lalu. Video musik untuk lagu utama "Drinking (only after driving)" telah ditonton lebih dari 20 juta kali dalam seminggu setelah dirilis. Hal ini dicintai oleh banyak pendengar K-Pop.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait