Rozalin WANT 'Street Woman Fighter' Tanggapi Tudingan Menipu Murid Uang Jutaan Won
Instagram/rozallllll
Selebriti

Rozalin belum lama ini diklaim telah melakukan penipuan 2,9 juta won kepada calon penari yang berharap diajari olehnya. Cewek cantik yang tergabung dalam tim WANT itu membantah tudingan.

WowKeren - Rozalin WANT yang ikut ambil bagian dalam "Street Woman Fighter" saat ini tengah menuai tudingan negatif. Cewek cantik itu diklaim telah melakukan penipuan 2,9 juta won kepada calon penari yang berharap diajari olehnya.

Menurut postingan dari forum online, netizen A mengatakan bahwa ia meminta bantuan Rozalin untuk diajari menari agar bisa lolos dalam ujian masuk tahun lalu. Namun pada akhirnya, A tidak mendapatkan pelajaran atau pengembalian biaya pelajaran dari Rozalin.

Rozalin rupanya telah menanggapi tudingan melakukan penipuan ini. Ia membantah tudingan penipuan itu dan mengatakan sejauh ini hanya membantu 3 murid untuk lulus ujian masuk perguruan tinggi dan hingga kini belum rampung.

"Orang-orang berbicara banyak tentangku, mungkin karena programnya. Ya, tidak seperti itu. Aku tidak mengambil banyak siswa untuk ujian masuk dan hanya membantu 3 siswa untuk lulus ujian masuk ke Universitas Kookmin. Aku masih melanjutkan pelajaran ujian masuk," ujar Rozalin.


"Tidak benar jika mengatakan aku menerima biaya tetapi tidak memberikan pelajaran, aku merencanakan semuanya, tetapi orangtua yang secara sepihak membatalkan pelajaran melalui telepon tanpa bertanya terlebih dahulu kepadaku. Aku tidak peduli dengan postingan online lagi, jangan sebutkan ini kepadaku lagi. Tapi terima kasih sudah mengkhawatirkanku," imbuh Rozalin.

Terkait jawaban Rozalin ini, netizen menjadi bertanya-tanya apakah itu merupakan tanggapan atas tudingan penipuan 2,9 juta won atau tuduhan lainnya tentang penipuan 5 juta won yang sebelumnya diposting di komunitas online lainnya.

"Street Woman Fighter" sendiri adalah program survival dance wanita di mana delapan tim tari wanita bersaing untuk menjadi tim nomor 1. Program ini dipandu oleh Kang Daniel sedangkan jurinya termasuk BoA dan Taeyong NCT.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" mencatat rating nasional rata-rata 0,8 persen pada episode perdana. Program ini sukses menjadi fenomena viral di Korea, dengan banyak penarinya meroket menjadi bintang. Episode terbaru mencetak rating nasional rata-rata 2,6 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru