Begini Kerennya Kim Seon Ho Saat Syuting Adegan Penyelamatan Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam video behind the scene 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang dirilis pada Selasa (28/9), Kim Seon Ho menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa saat syuting adegan aksi.

WowKeren - Video behind the scene episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" telah dirilis pada Selasa (28/9). Dalam video ini, Kim Seon Ho menunjukkan keterampilan akting yang luar biasa saat syuting adegan aksi.

Adegan tersebut adalah ketika Hong Du Sik (Kim Seon Ho) menyelamatkan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dari orang mesum. Dia bahkan terkena sabetan pisau saat bertarung melawan pelaku.

Sebelum syuting dimulai, Kim Seon Ho, Shin Min A dan aktor pendukung terlihat berlatih bersama. Berbeda dari yang ditayangkan, suasana syuting adegan ini cukup mencair karena dipenuhi dengan canda tawa mereka.

Mereka juga melatih gerakannya berulang kali untuk memastikan proses syuting berlangsung aman. Berkat latihan matang tersebut, para aktor akhirnya berhasil menampilkan adegan pertarungan dengan sangat realistis.

Yang tak kalah menarik, Kim Seon Ho terlihat sangat hebat dalam melakukan adegan aksi. Dia bisa berpura-pura menghajar dengan mudah sehingga proses syuting berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti.


Dalam adegan berikutnya, Kim Seon Ho dan Shin Min A menjalani syuting di rumah sakit bersama Lee Sang Yi. Untuk beberapa alasan, Shin Min A terus tertawa saat melihat wajah Lee Sang Yi hingga membuatnya sangat bingung.

"Tapi kenapa kamu terus tertawa?" tanya Lee Sang Yi. "Aku menyarankan agar dia tetap memejamkan mata, dia bilang dia bisa melakukannya dan kemudian dia terus tertawa," jawab Kim Seon Ho.

Ketiganya terus menunjukkan chemistry yang luar biasa di sela-sela syuting dengan berbincang akrab dan membuat lelucon. Selain itu, mereka juga bersikap ramah kepada para staf yang ada di lokasi syuting.

Sementara itu, episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait