Sana TWICE Ternyata Fans Berat Han So Hee, Sampai Hafal Tanggal Rilis Drama Terbaru
Selebriti

Selama siaran live baru-baru ini, Sana mengungkapkan bahwa dia juga tidak sabar untuk melihat Han So Hee dalam peran terbarunya. Saat itu, seorang penggemar apakah ia tahu Han So Hee.

WowKeren - Aktris populer Han So Hee telah memenangkan hati banyak penggemar dengan kemampuan aktingnya yang brilian, termasuk Sana TWICE. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut tanpa ragu-ragu mengungkapkan kekagumannya pada Han So Hee.

Han So Hee mulai dikenal luas lewat perannya dalam "The World of the Married" dan drama terbarunya, "Nevertheless" menjadi viral berkat chemistry dengan lawan mainnya, Song Kang. Drama terbaru Han So Hee, "My Name" akan tayang perdana pada 15 Oktober dan para penggemarnya tidak sabar untuk melihatnya dalam peran barunya.

Selama siaran live baru-baru ini, Sana mengungkapkan bahwa dia juga tidak sabar untuk melihat Han So Hee dalam peran terbarunya. Saat itu, seorang penggemar yang mendengarkan siaran itu bertanya kepada Sana, "Apa kamu tahu Han So Hee?"


Sana TWICE Ternyata Fans Berat Han So Hee, Sampai Hafal Tanggal Rilis Drama Terbaru

Source Foto: Naver V Live

Sana menjawab, "Aktris Han So Hee. Tentu saja, aku tahu dia. Penyanyi asal Jepang tersebut kemudian memberi tahu penggemar bahwa dia juga menunggu serial terbaru Han So Hee dirilis. Dia bahkan ingat tanggal rilisnya.

Siaran live ini bukan pertama kalinya Sana berbicara tentang Han So Hee. Saat "Nevertheless" masih ditayangkan, Sana berbicara tentang drama tersebut dengan ONCE di aplikasi Dear U. Bubble LYSN.

Kemudian ketika drama berakhir dia berkata dia ingin melihat lebih banyak pasangan utama serta favorit penggemar Yoon Sol (Lee Ho Jung) dan Seo Ji Wan (Yoon Seo Ah). Nampaknya Sana pun akan menonton "My Name" dan mendiskusikan drama ini dengan penggemar saat ditayangkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru