Kim Woo Bin Akui Dulu Hidup Tanpa Arti, Kini Bersyukur Setiap Hari
GQ
Selebriti

Kim Woo Bin memilih frasa 'Terima kasih' sebagai ekspresi yang paling dia sukai, mengungkapkan bahwa dia menulis apa yang dia syukuri di jurnalnya setiap hari.

WowKeren - Kim Woo Bin memancarkan karisma dalam pemotretan barunya untuk majalah GQ Korea. Dalam wawancara yang menyertai pemotretan tersebut, kekasih Shin Min A tersebut mengungkapkan betapa bersyukur dirinya.

Pada 27 September, GQ Korea merilis foto musim gugur yang menampilkan Kim Woo Bin dengan Purple Label Ralph Lauren. Melalui wawancaranya, aktor tersebut berbagi, "Di masa lalu, aku menghabiskan banyak waktu tanpa arti."

"Akhir-akhir ini, aku fokus pada saat ini, dan aku mencoba untuk lebih membuka hatiku kepada orang lain. Setiap hari ketika aku mengakhiri hariku, aku berpikir, 'Bahkan jika aku kembali ke pagi hari ini, aku tidak yakin aku bisa hidup lebih baik daripada saya hari ini,'" ungkapnya.

Kim Woo Bin Akui Dulu Hidup Tanpa Arti, Kini Bersyukur Setiap Hari

Source: GQ Korea


Aktor itu melanjutkan, "Dalam situasi di mana aku harus mengulangi akting yang sama beberapa kali, aku mulai mengekspresikan perasaanku saat itu, bahkan lebih."

Kim Woo Bin memilih frasa "Terima kasih" sebagai ekspresi yang paling dia sukai, mengungkapkan bahwa dia menulis apa yang dia syukuri di jurnalnya setiap hari. Dia menjelaskan, "Setiap hari sebelum aku tidur, aku mengenang apa yang aku syukuri hari ini, dan aku menikmati proses merasakan caraku untuk menemukan apa yang aku syukuri."

Kim Woo Bin Akui Dulu Hidup Tanpa Arti, Kini Bersyukur Setiap Hari

Source: GQ Korea

Cara Kim Woo Bin mengambil segalanya lebih lambat juga memengaruhi karir aktingnya. Dia mengungkapkan, "Di masa lalu, aku mengatakan bahwa aku ingin berusia 40 tahun seperti itu karena kebiasaan. Aktor pria berusia 40 tahun umumnya terlihat sangat keren. Sekarang, aku suka waktu sekarang. 33. Ini adalah usia yang tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, jadi aku pikir aku bisa melakukan sesuatu yang baru dengan rajin."

Film mendatang Kim Woo Bin, "Alien" (judul harfiah) dengan sutradara Choi Dong Hoon baru-baru ini menyelesaikan syuting dan bersiap untuk pemutaran perdana. Aktor ini juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru "Our Blues" (judul harfiah) dan drama Netflix "Delivering Knight"" (judul sementara).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait