Tengah Pacaran, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan 'Sembunyikan' Sosok Tambatan Hati
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Meski saat ini sedang menjalin hubungan asmara, Prilly Latuconsina masih betah 'menyembunyikan' sosok pacarnya dari khalayak umum. Ternyata begini alasannya.

WowKeren - Prilly Latuconsina saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan seseorang. Meski begitu, publik belum tahu siapa sebenarnya pacar pemeran "My Lecture, My Husband" tersebut. Namun ia memberikan bocoran bahwa sang kekasih bukanlah salah satu lawan mainnya di sinetron atau film.

"Ketemunya di mana-mana, emang lagi ketemu aja. Di satu circle pertemanan," ujar Prilly di video saluran YouTube INFOLINE ID yang tayang pada Rabu (29/9).

Sejuah ini, Prilly masih belum ingin hubungannya dibawa go public seperti pasangan artis kebanyakan. Baginya, lebih baik menjaga privasinya sendiri dengan "menyembunyikan" identitas pacar sampai mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Karena tidak perlu, emangnya perlu? Menurutku nggak perlu-perlu amat ya kaya gitu. Karena jodoh nggak ada yang tahu. Nanti kalau nggak jodoh ribut lagi netizen," kata Prilly. "Mendingan ya diem-diem aja sampai dihalalin ya."


"Karena aku nggak suka ngumbar-ngumbar, satu. Dua, menurut aku kenapa kita kalo pacaran, atau kita punya pasangan, atau kita deket sama orang, harus ada kewajiban ngasih tau ke orang? Menurutku nggak ada kewajiban itu sih," bebernya.

Prilly beranggapan bahwa dirinya tidak harus menunjukkan siapa kekasihnya ke hadapan khalayak. Bahkan jika ia harus memposting soal sang tambatan hati, itu bukan karena pamer namun berdasarkan keinginan pribadi saja.

"Kalau aku posting ya aku posting, bukan karena ingin pamer ini pasangan aku. Tapi emang karena aku pengen posting aja," tambah Prilly.

Di sisi lain, kekasih Prilly saat ini juga nyaman-nyaman saja dengan hubungan mereka saat ini yang tidak diumbar dan jauh dari pemberitaan media. "Justru malah dia kayaknya lebih nyaman seperti ini, jadi ya udah," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru