Drama Terbanyak Dibicarakan, 'Hometown Cha-Cha-Cha' Dipuji Memberikan Penyembuhan
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan romansa Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" pekan ini berhasil menjadi drama terbanyak dibicarakan versi Good Data Corporation. Kim Seon Ho dan Shin Min A juga berhasil menempati peringkat 1 dan 2 secara berurutan sebagai bintang drama paling banyak dibicarakan.

Prestasi "Hometown Cha-Cha-Cha" ini menuai perhatian dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada alur drama tvN ini karena terbukti mampu memberikan penyembuhan kepada pemirsa yang menonton.

"Aku biasanya tidak menonton drama, tapi 'Hometown Cha Cha Cha' benar-benar menyembuhkan. Aku terus kembali menontonnya. Aku ingin membeli mata yang belum menonton ini karena berharap bisa menikmati episode dan menontonnya lebih lambat," tulis seorang netizen.

"Aku setuju. Saya belum pernah menonton drama selama hampir lima tahun karena pemeran utama pria tidak pernah menjadi tipeku, tetapi drama ini memiliki plot dan visual," sambung yang lain. "Kamu benar. Plotnya bagus tapi pemandangannya indah dan aku suka suasana kota pesisir seperti ini, sangat menyembuhkan," pungkas netizen lain.


"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Yoon Hye Jin memiliki penampilan dan kredensial sempurna. Meskipun dia tampak seperti seorang putri yang tidak pernah menderita dalam hidupnya, Yoon Hye Jin adalah wanita mandiri yang berhasil melewati sekolah dengan beasiswa dan pekerjaan paruh waktu.

Di sisi lain, Hong Doo Shik adalah pahlawan bagi orang-orang Gongjin saat ia membantu mereka dengan apa saja dan segala sesuatu di sekitar kota. Ia melakukan banyak pekerjaan sambilan dengan pengetahuan dan keterampilannya yang tak ada habisnya di berbagai bidang.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru