BTS dan Coldplay Bersatu di MV 'My Universe', Aksi J-Hope Goda Alien Bikin Histeris
Twitter/bts_bighit
Musik

Video musik 'My Universe' terinspirasi dari fantasi dan fiksi ilmiah, menawarkan nilai produksi yang luar biasa. Video dibintangi oleh BTS dan Coldplay dalam suasana pasca-apokaliptik di masa depan.

WowKeren - Coldplay merilis video musik resmi dari lagu kolaborasinya dengan BTS (Bangtan Boys), "My Universe." ARMY tidak berhenti membicarakan salah satu adegan dalam video musik.

Pada 30 September tengah malam KST, Coldplay dan BTS mengumumkan bahwa video musik resmi untuk single bersama mereka akan dirilis hanya dalam 13 jam. Video musik dirilis pukul 1 siang KST, dan hitungan mundur untuk pemutaran perdana resmi akan dimulai lima menit lebih awal.

BTS dan Coldplay juga merilis teaser keren yang terinspirasi dari sci-fi dengan nuansa sinematik untuk video musik yang akan disutradarai oleh Dave Meyers. Banyak penggemar yang teringat pada poster film-film Marvel.


Video musik "My Universe" terinspirasi dari fantasi dan fiksi ilmiah, menawarkan nilai produksi yang luar biasa. Video dibintangi oleh BTS dan Coldplay dalam suasana pasca-apokaliptik di masa depan. Mereka bersatu dengan salah satunya muncul dalam bentuk hologram.

Salah satu adegan sukses membuat ARMY histeris. Mungkin karena belum pernah melihat BTS syuting video musik dengan wanita, aksi J-Hope menggoda alien "cantik" menjadi perbincangan hangat penggemar di media sosial.

BTS dan Coldplay Bersatu di MV \'My Universe\', Aksi J-Hope Goda Alien Bikin Histeris

Source: Twitter

Dalam adegan, J-Hope muncul sebagai hologram, menyanyikan bagiannya dalam lagu. Namun ia seolah menari sambil menggoda alien dari setting luar angkasa tempat Coldplay tampil. ARMY bercanda ingin menjadi alien untuk menarik perhatian J-Hope.

Sementara itu, "My Universe," yang dirilis secara resmi pada 24 September lalu, diproduksi oleh Max Martin. Baik Coldplay maupun BTS berpartisipasi dalam penulisan lagu, yang mencakup lirik bahasa Inggris dan Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru