Wi Ha Joon Akui Malu Video Lawas Joget 'Cheers Up' TWICE Kembali Viral
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon mengaku kerap mendapatkan begitu banyak video kiriman dari para penggemar yang menunjukkan penampilannya di masa lalu di tengah kepopulerannya usai membintangi 'Squid Game'.

WowKeren - Salah satu resiko seorang selebriti yang mendadak mendapatkan popularitas karena karyanya yang diterima secara positif oleh publik tidak luput dari cerita di masa lalu. Seperti yang dialami oleh Wi Ha Joon yang mana ia kerap disorot setelah membintangi drama "Squid Game".

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Wi Ha Joon menanggapi popularitasnya yang semakin meningkat. Meski sudah menjadi terkenal, Wi Ha Joon mengungkapkan jika ia tidak ingin terlena dengan kepopuleran ini.

"Aku jarang ke luar rumah jadi tidak bisa merasakannya secara langsung, tetapi aku merasakannya lewat banyak DM, jumlah likes, komentar, dan followers di Instagram. Aku senang saat ini mendapat perhatian, tapi aku berusaha untuk merasakan ini hanya sementara. Aku tidak ingin sombong, aku harus fokus saja ke pekerjaan yang sekarang agar semakin sukses," ungkap Wi Ha Joon jujur.

Ketika disinggung soal video dance-nya yang menarikan lagu "Cheer Up" milik TWICE, Wi Ha Joon mengakui jika ia mendapatkan notifikasi itu dari penggemarnya. Seperti diketahui, video lawas Wi Ha Joon di tahun 2016 yang tengah mempromosikan drama serial "Star Project" dengan menarikan lagu "Cheers Up" bersama anggota lainnya.


Wi Ha Joon kembali disorot setelah mendapatkan popularitasnya lewat "Squid Game" dan mendapat penilaian khusus dari penggemar. Banyak yang menilai jika gaya menari Wi Ha Joon lebih luwes serta enerjik dibandingkan para pemeran drama pria lainnya.

"Aku sangat malu karena banyak sekali yang menandaiku di Instagram," tuturnya menanggapi hal ini. Padahal, Wi Ha Joon sebelumnya mendapat julukan sebagai pria yang macho karena kemunculannya di majalah Men's Health dengan memamerkan abs-nya.

Sementara itu, meski Wi Ha Joon merasa malu banyak penggemarnya yang justru semakin menyukai gayanya yang apa adanya. Bahkan Wi Ha Joon terus merasakan melonjaknya followers di Instagram-nya setiap hari.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru