Suga BTS Punya Pose Ikonik, Jiwa Kreatif Fans Jadikan Karakter Game The Sims Kocak Banget
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Suga yang selalu dikenali sebagai anggota BTS memiliki sikap cuek terhadap beberapa hal kini justru membuat fans terinspirasi menjadikan idola mereka sebagai bahan kreasi yang keratif.

WowKeren - Perilaku penggemar dari BTS (Bangtan Boys) memang ada-ada saja. Baru-baru ini, penggemar BTS kembali menjadikan Suga sebagai objek editan mereka yang sontak membuat penggemar lainnya tertawa menyaksikan hal ini.

Belakangan ini, penggemar memperhatikan perubahan Suga dimulai dari caranya berdiri. Menurut penggemar, bentuk badan Suga lebih berisi dan semua pakaiannya lebih ketat dari biasanya. Bukan berarti ia dinilai berat badannya bertambah, melainkan karena Suga akhir-akhir ini tampak bekerja keras di gym.

Penggemar juga menilai Suga sering terlihat kaku di beberapa foto terbarunya. Oleh karena itu, pose kaku Suga mengingatkan ARMY pada avatar di video game hits "The Sims". Penggemar semakin banyak menemukan itu terutama di semua tayangan "Run BTS!" terbaru. Di beberapa episode, Suga sering terlihat berdiri diam dengan tatapan hampir bingung di antara kekacauan yang timbul dari permainan game bersama anggotanya.


Tidak heran jika penggemar menganggap gaya berdiri Suga menyerupai avatar video game seseorang yang berdiri diam. Gara-gara pose ikonik ini, gaya berdiri kaku ala Suga ini kemudian diedit oleh penggemar sebagai karakter game "The Sims".

Suga BTS Punya Pose Ikonik, Jiwa Kreatif Fans Jadikan Karakter Game The Sims Kocak Banget

Sumber: Twitter

Salah satunya foto ketika ia bersama keenam anggota BTS mengunjungi PBB untuk Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa ke-76 dengan Presiden Moon Jae In. Suga masih terlihat seperti karakter dari "The Sims".

Sementara itu, banyak penggemar yang berkumpul untuk mengetahui fakta lucu ini. Suga dianggap seperti karakter "The Sims" versi dunia nyata. "Dia sangat santai melakukan ini," komentar seorang penggemar. "Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat gayanya seperti itu. Kalian yang mengeditnya sangat luar biasa, dia semakin terdukung dengan editan ini, lol," komentar penggemar lainnya. "Kalau ada karakter Suga di The Sims, aku akan memainkan," tulis komentar penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait