Bukti Sooyoung SNSD Jadi Fans BLACKPINK Semakin Kuat, Hingga Minta Didandani Ala Jisoo cs
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Tidak hanya penggemarnya saja yang merasa bangga menjadi bagian dari BLINK (nama fandom) BLACKPINK, tampaknya Sooyoung SNSD Juga merasa senang dengan konsep girl grup ini.

WowKeren - Kepopuleran BLACKPINK (Black Pink) tidak hanya digemari oleh publik melainkan juga di kalangan selebriti termasuk Sooyoung SNSD (Girls' Generation). Adapun bukti yang menunjukkan jika Sooyoung seorang Blink (nama fandom) dapat ditunjukkan oleh penggemarnya dari beberapa video serta unggahan sang idola dalam sebuah kesempatan.

Ketika berbicara tentang girl group ikonik di K-Pop, dua selalu muncul di benak dan mendefinisikan generasi K-Pop yang berbeda. Untuk idola generasi kedua, Girls' Generation dikenal karena visual mereka yang cantik dan menetapkan standar kecantikan yang tinggi untuk seorang idola wanita. Sedangkan untuk idola generasi ketiga, penggemar di seluruh dunia berbicara tentang kekuatan dan kesuksesan BLACKPINK.

Sooyoung yang baru-baru ini menjadi tamu spesial dalam acara survival Mnet "Street Woman Fighter". Ia membawa penggemar bersamanya dalam perjalanan melalui channel YouTube-nya.

Di video di balik layar tersebut, para penggemar dapat melihat Sooyoung berlatih menari dan bertemu dengan para penari sebelum acara dimulai. Bahkan Sooyoung mengungkapkan betapa gugupnya ia.

Selagi dirinya merias wajahnya bersama penata rias, dengan bangga Sooyoung mengatakan bahwa penata riasnya adalah orang yang sama yang bekerja dengan girl grup YG Entertainment yang mana merupakan BLACKPINK.


"Penata riasku ini bertanggung jawab juga atas tata rias BLACKPINK. Jadi aku memintanya juga, 'Tolong buat aku terlihat seperti BLACKPINK'," tutur Sooyoung antusias. Setelah video tersebut diunggah, penggemar dari kedua grup beda generasi ini saling memuji satu sama lain.

Namun, ini bukan pertama kalinya dia berbagi cintanya untuk grup. Kembali pada tahun 2018, Sooyoung melakukan Q&A di Instagram, dan ketika ditanya grup K-Pop baru apa yang ia dengarkan, idola satu ini tidak segan membagikan logo BLACKPINK.

Sooyoung juga suka menggunakan media sosial untuk memuji anggota BLACKPINK. Salah satunya ketika Jisoo BLACKPINK mengunggah foto untuk majalah Dazed, Sooyoung berkomentar, "Faint shake shake shake". Meskipun mungkin tampak aneh, Sooyoung mengatakan bahwa dia pingsan dan gemetar karena kecantikan Jisoo.

Sementara itu, meskipun berasal dari generasi yang berbeda di K-Pop, selalu menyenangkan melihat artis senior mendukung dan menunjukkan cinta untuk junior mereka. Banyak penggemar yang merasa senang dengan interaksi manis ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait