Mendiang Glenn Fredly Ultah, Tompi Bagikan Pesan WA Tentang 'Selesai' Bikin Terharu
Instagram/dr_tompi
Selebriti

Tompi memperingati hari ulang tahun mendiang Glenn Fredly di tanggal 30 September. Ia membagikan unggahan foto mendiang Glenn dengan nuansa gelap yang membuat terharu.

WowKeren - Mendiang Glenn Fredly berulang tahun pada hari ini, Kamis (30/9). Bila masih hidup, pelantun "Kasih Putih" itu sudah berusia 46 tahun.

Tompi sebagai sang sahabat tak ketinggalan mengucapkan selamat tanggal 30 September untuk Glenn. Dalam unggahan Instagram, personel Trio Lestari ini mengunggah foto Glenn bernuansa gelap.

Disitu juga ada tulisan haru yang menyertai foto suami Mutia Ayu itu. "Seorang sahabat seperti bayangan", bunyi tulisan tersebut.

Menariknya, Tompi sekaligus membocorkan kutipan pesan WhatsApp dari mendiang Glenn yang sangat membekas. Ternyata Glenn memberi pesan soal perpisahan yang tak pernah benar-benar selesai.


"'Selesai yang tidak pernah selesai, gitu kira2 kita yah….' Salah satu Kutipan dari wa glenn ke saya," tulis Tompi di unggahan Instagram pada Kamis (30/9). "Selamat 30sept Bre!"

Postingan Tompi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen meninggalkan jejak komentar berupa emoji hati sebagai bentuk dukungan. Ada juga yang berkomentar tentang persahabat Tompi dan Glenn yang membuat terharu.

Tompi

Instagram

"Klu Di Warkop Ada Pak Indro (Indro Warkop) yg selalu Sayang Dgn 2 sahabat nya,, klu Trio Lestari ada Dr Tompi yg sayang sama sahabat2 nya,, Panjang umur utk persahabatan yg tulus.. Damai di sana, Bung Glenn," kata akun @corby***. "Persahabatan yg tulus akan sll abadi.." sambung akun @selvi***. "Sahabat yg ga pernah jauh dr jiwa walau raga sdh tiada," seru akun @rossy***.

"Happy Birthday di Surga, Bung...... " komentar akun @hendri***. "Sprt masih selalu menunggu karya2 nya.." tambah akun @nrl***. "Glenn, suara emas yg g bisa terganti.. " imbuh akun @sy***. "Persahabatan yang tak pernah usang bahkan dipisah maut sekalipun," tambah akun @sir***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait