Shin Min A dan Kim Seon Ho Rebutan Jawab Pertanyaan Soal Drama, Sampai Kesakitan!
tvN
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' mencatat rating tertinggi dalam episode kesepuluh Drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Seon Ho kembali menjalani sesi promosi dengan channel The Swoon. Bocoran keseruan pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" ini telah dirilis di Instagram The Swoon Netflix pada Kamis (30/9).

Cuplikan memperlihatkan tim Netflix yang meminta Shin Min A dan Kim Seon Ho menyebutkan pesona lawan main dalam 5 suku kata. Keduanya bergegas menekan bel kuning di atas meja.

Namun Shin Min A tanpa sengaja memukul telapak tangan Kim Seon Ho yang membuat sang aktor ganteng kesakitan. Pertanyaan selanjutnya adalah sebutan dari karakter masing-masing di "Hometown Cha-Cha-Cha". "Kepala Hong," ujar Kim Seon Ho.

Shin Min Ah sempat memprotes mengatakan, "Bukankah itu namamu dan bukan sebutan?" Namun Kim Seon Ho lantas membantah menjelaskan, "Kepala Hong adalah julukan, Hong Doo Shik adalah namanya."


Persaingan terus berlanjut bahkan sebelum staf Netflix menyelesaikan pertanyaan. Shin Min A langsung menekan bel dan membuat Kim Seon Ho memprotes. "Tunggu sebentar. Ini tidak benar. Kamu bahkan belum menyelesaikan pertanyaan. Bukankah ini tergolong curang?" protes Kim Seon Ho.

Video juga memperlihatkan penampilan unik Shin Min A dan Kim Seon Ho. Sang aktris cantik memakai bando kelinci, kacamata cetar hingga vas bunga-bunga. Sedangkan Kim Seon Ho mengenakan kacamat dengan hiasan topi wisuda hingga hidung bulat.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru