Frislly Herlind Ungkap Gaya Pacaran dengan Jordi Onsu, Cara PDKT Juga Beda Dari yang Lain
Instagram/jordionsu
Selebriti

Frislly Herlind berbagi banyak cerita mengenai hubungan asmaranya dengan Jordi Onsu, mulai dari gaya pacaran yang cukup unik hingga gaya PDKT yang beda dari lain. Seperti apa ya?

WowKeren - Artis cantik Frissly Herlind diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Jordi Onsu saat ini. Pasangan ini tak jarang menjadi perbincangan karena keunikan mereka yang sama-sama punya hobi berburu makhluk halus.

Belum lama ini Frislly pun blak-blakan mengungkapkan soal asmaranya sejauh ini bersama adik dari presenter sekaligus komedian Ruben Onsu ini. Salah satunya perasaan suka Frislly ke Jordi yang sudah ada sejak lama karena melihat sikap baik sang kekasih kepada semua orang tanpa membedakan.

Tak hanya itu, Frislly juga membeberkan gaya pacarannya yang cukup unik dengan Jordi Onsu. Meski menyebut Jordi sosok yang romantis, namun Frislly justru mengaku jarang umbar kemesraan di hadapan publik. Bahkan uniknya Frissly menyebut bahwa mereka justru akan romantis saat berada di tempat horor.

“Justru romantisnya kita kalau di tempat horor. Kalau di tempat ramai kita ramai kita enggak pernah tuh pegangan tangan,” kata Frislly Herlind, dalam kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Rabu (29/9).

Frissly mengakui bahwa ia dan Jordi justru jarang melakukan kontak fisik. Namun keromantisan di antara mereka timbul saat berada di lokasi yang seram.


“Kita berdua memang pacaran, mau makan berdua sampingan, ke mana-mana berdua, tapi kalau untuk nempel-nempel itu enggak. Kita berdua bukan tipikal yang seperti itu,” ceritanya. “Tapi kalau di tempat horor mungkin baru romantis. Karena kalau dia takut dia pegang aku, aku juga berlindung di Kak Jordi,” paparnya.

Keunikan ini ditegaskan oleh Frislly yang merasakan perbedaan saat menjalin asmara dengan Jordi Onsu dibandingkan dengan pria lain sebelumnya. “Selama ini aku dapet orang yang ‘aku tahu Frislly indigo’ tapi dia tidak pernah mau tahu dan cari tahu kehidupaku seperti apa. Ketika sama Kak Jordi tuh, 'Kamu indigo? Yuk kita cari hantu bareng'. Ya hubungan yang aneh tapi nyata,” sambung Frislly.

Bahkan saat PDKT juga Jordi melakukan hal yang beda dari orang lain. Adik Ruben ini lebih sering membicarakan tema horor yang tentu disukai oleh keduanya.

“Dia kalau ngajak aku chat itu bukan tanya 'Kamu sudah makan belum?' Kirim foto, 'Lihat deh, ada hantu di mana?', jadi emang sebeda itu,” ungkap Frislly. Tapi lagi-lagi Frislly menjelaskan bagaimana romantisnya Jordi yang selalu membuat orang lain di sekitarnya bahagia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru