Jin BTS Niat Punya Bodi Berotot Bak Binaragawan, Posting Teaser Lebih Dulu
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Lewat foto baru di Weverse, Jin BTS menggoda kemungkinan untuk melakukan bulking (membentuk tubuh agar lebih berotot) dan semua orang setuju dengan ide tersebut.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal karena visualnya yang memukau dan fisiknya yang seperti model. Namun ia cukup jarang memamerkan bodinya yang oke, bahkan saat tampil di panggung.

ARMY tidak bisa untuk tidak jatuh cinta pada bahu Jin yang lebar dan tubuhnya yang ramping. Baru-baru ini ia menggoda kemungkinan untuk melakukan bulking (membentuk tubuh agar lebih berotot) dan semua orang setuju dengan ide tersebut.

Pada 29 September, Jin memposting foto siluet bayangannya di Weverse di mana tubuhnya terlihat sangat besar. Bayangan pemilik nama Kim Seokjin itu bahkan terlihat seperti binaragawan.

Jin BTS Posting Teaser Bodi Berotot Bak Binaragawan

Source: Weverse

Sementara bentuk bayangan itu disebabkan oleh pakaiannya, Jin mempertimbangkan apakah ia akan mewujudkannya. "Jika aku membentuk ototku, aku akan terlihat seperti ini, kan?" tulisnya.


Jika Jin ingin lebih besar, ARMY tidak akan komplain. Hanya waktu yang akan memberi tahu apakah Jin akan membentuk ototnya atau tidak.

Sementara itu, Jin bersama BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

Dalam berita lain, BTS baru saja berkolaborasi dengan Coldplay merilis "My Universe" pada 24 September lalu. Lagu ini diproduksi oleh Max Martin. Baik Coldplay maupun BTS berpartisipasi dalam penulisan lagu, yang mencakup lirik bahasa Inggris dan Korea.

BTS juga ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan pada Juli lalu. Setelah PBB secara resmi mengundang BTS untuk berbagi pidato di Majelis Umum sebagai perwakilan pemuda, BTS berangkat ke New York pada 18 September.

Kemudian pada 20 September, BTS menyampaikan pidato di sesi Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG Moment) dari Majelis Umum ke-76. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuarakan aspirasi sebagai pemuda dari "generasi COVID-19."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru