Saipul Jamil Bela Lesty Kejora dan Rizky Billar, Minta Publik Jangan Mudah Diadu Domba
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Saipul Jamil buka suara terkait Rizky Billar dan Lesty Kejora yang terancam dipolisikan terkait pernikahan mereka. Ia juga mengecam pihak yang berniat mempolisikan Leslar tersebut.

WowKeren - Saiful Jamil (Saipul Jamil) ikut buka suara terkait Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar yang terancam dipolisikan terkait pernikahan mereka. Menurut Saipul, Lesty dan Billar sudah sah sebagai suami istri di mata Tuhan sehingga tak perlu dipermasalahan.

"Lesty dan Billar ini sudah suami istri yang sah di mata Allah, kita kan yang penting Allah, kadang ada yang gak nikah aja di-support, masa ada yang nikah siri gak di-support?" kata Saipul Jamil dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Kamis (30/9).

Mantan suami Dewi Persik ini juga mengungkap kemungkinan alasan Lesty dan Billar memutuskan untuk menikah siri. Terlepas dari itu, Saipul mengecam pihak yang mengancam akan mempolisikan Lesty dan Billar gara-gara menikah siri.

"Saya melihat bukan karena Lesty-nya, kita melihat kenyataan orang menikah siri itu banyak," sambung Saipul. "Faktornya banyak kenapa menikah siri, mungkin karena menghindari zina, mungkin faktor pekerjaan dia belum memungkinkan untuk menikah secara negara."

"Nah itu saya bilang, jangan sampai ada orang-orang yang gak suka sama kita itu dapat cela, kalau mereka melaporkan ya silahkan, tapi jangan yang gak patut dilaporkan malah dilaporkan itu yang bahaya," lanjut Saipul.


Saipul mengingatkan untuk jangan mudah diadu domba oleh kontroversi pernikahan Lesty dan Billar. Ia mengatakan masih banyak masalah lain yang patut untuk diperhatikan.

"Jadi tolonglah semua kita jangan mau diadu domba hal-hal kecil sepele seperti ini, jangan dibesar-besarkan," ujar Saipul. "Masih banyak hal-hal yang perlu dirapikan, kemiskinan, di negara kita itu masih banyak orang yang gak makan, nah itu kalau mau dihebohin. Jangan urusan privasi orang yang sudah menikah secara agama diobrak-abrik gitu lho."

Selain itu, Saipul mengatakan ada baiknya masyarakat minta klarifikasi pada pihak TV yang menayangkan pernikahan Lesty dan Billar. Ia menyebut pihak TV bertanggung jawab atas pernikahan Leslar yang digelar besar-besaran pada 19 Agustus lalu.

"Mereka kenapa harus nikah lagi, nah itu tanya ke pihak TV, lo kalau mau gugat orang TV-nya! Kenapa dibikin begini, kenapa dibikin begitu, gak perlu digugat gitu loh, tapi cukup minta klarifikasi pihak TV-nya lo," pungkas Saipul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru