'Hometown Cha-Cha-Cha' Sukses, Kim Seon Ho Semakin Diakui Jadi Aktor Kelas A
Instagram/tvn_drama
TV

Seiring dengan kesuksesan drama tvN 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho mendapat pengakuan dari para profesional sebagai aktor kelas A. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejak terpilih sebagai anggota program "2 Days & 1 Night", Kim Seon Ho mulai mendapatkan pengakuan atas kepribadiannya yang jujur dan imut. Dia kemudian memantapkan posisinya sebagai salah satu aktor top Korea Selatan usai berperan sebagai Han Ji Pyeong dalam drama tvN "Start Up".

Pria 35 tahun ini naik ke kelas aktor A karena popularitasnya yang terus meningkat berkat "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab dalam drama tersebut dia benar-benar mampu mengungkap pesonanya yang romantis, anggun dan manis hingga berhasil merebut hati banyak wanita.

Selain itu, drama yang juga dibintangi oleh Shin Min A ini juga berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi hingga 11,4 persen. Kesuksesan drama ini pada akhirnya memperkuat posisi Kim Seon Ho sebagai aktor di kelas A.

Hal itu turut diakui oleh seorang pejabat di sebuah agensi periklanan yang bernama Yoon Seol Hee. Menurutnya, Kim Seon Ho selalu berhasil mengeluarkan pesona terbaiknya hingga mendapat pengakuan dari berbagai kelompok usia.

Yoon Seol Hee berkata, "Kim Seon Ho tidak takut untuk menunjukkan sisi kikuknya di berbagai acara sambil mencuri hati pemirsa melalui drama komedi romantis. Dia juga mendapat banyak dukungan karena visual yang hangat dan merupakan contoh yang baik dari seseorang, sehingga bisa mendapatkan dukungan dari semua orang dalam kelompok berapapun," lanjutnya.


Pendapat itu pun disetujui oleh sejumlah netizen Korea Selatan. Mereka mengatakan bahwa Kim Seon Ho bisa lebih sukses di masa depan jika terus mempertahankan kinerja baiknya.

"Setelah seorang aktor memiliki satu pekerjaan yang sukses, pada dasarnya mereka dijamin akan mendapatkan jackpot. Aku mendukung Kim Seon Ho!" ujar seorang netter. "Benar. Dia selalu masuk ke dalam kelas A!!!" imbuh netter yang lain.

"Ah, Hong Banjang... Du Sik-ah, kamu jadi semakin terkenal. Kamu harus menjadi superstar dan jadilah lebih terkenal. Kim Seon Ho, aku mencintaimu," kata netter yang lain. "Aku tahu dia akan sukses besar sejak berperan sebagai Han Ji Pyeong," sahut netter yang lain.

"Dia adalah pemeran pendukung di 'Start Up', tapi dia lebih populer daripada pemeran utama. Dan pada dasarnya, dia memimpin dirinya sendiri pada paruh kedua drama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (2/10) besok. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru