Sederet Pesona Wi Ha Joon, Si Ganteng Yang Curi Perhatian Di 'Squid Game'
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon menjadi salah satu aktor yang mencuri perhatian kala memerankan sosok polisi yang menyamar jadi pengawas berpakaian merah di 'Squid Game'. Berikut sederet potret Wi Ha Joon dengan sejuta pesonanya.

WowKeren - "Squid Game" kini menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan oleh publik. Hal tersebut lantaran tak lepas dari plot brilian serta akting luar biasa dari para pemerannya. Drama genre permainan bertahan hidup ini sukses menjadi salah satu film yang merajai Netflix dan mengalahkan "Sweet Home".

Salah satu aktor yang menarik perhatian adalah Wi Ha Joon. Aktor tampan itu memerankan sosok penjaga berpakaian merah di mana bertugas mengawasi para pemain yang merebutkan 45,6 miliar won di squid game. Wi Ha Joon adalah seorang polisi yang menyamar menjadi salah satu penjaga berkostum merah demi menemukan sang kakak. Dia juga berniat menemukan bukti untuk menangkap dalang di balik squid game.

Kendati kemunculannya dalam drama tak sebanyak sang tokoh utama, Wi Ha Joon sukses menyita perhatian para penonton. Visual serta aktingnya yang brilian membuat publik terpesona. Wi Ha Joon memulai debut aktingnya sejak tahun 2012 dengan membintangi film bertajuk "Peace in Time". Kini popularitasnya kian melejit usai membintangi "Squid Game". Yuk intip sederet potret Wi Ha Joon di sini!

(wk/rosi)

1. Miliki sisi imut


Miliki sisi imut
Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon menuai perhatian penonton karena akting sekaligus visualnya yang tampan. Namun siapa sangka jika Wi Ha Joon juga memiliki sisi menggemaskan dan manis. Dalam momen kali ini, Wi Ha Joon tengah asyik bermain ayunan dengan seorang anak kecil. Sisi kebapakan Wi Ha Joon sepertinya muncul nih.

2. Potret kece ala atlet bisbol


Potret kece ala atlet bisbol
Instagram/wi__wi__wi

Saat membintangi drama "18 Again", Wi Ha Joon memerankan karakter Ye Ji Hoon yang merupakan seorang atlet bisbol. Wi Ha Joon mengenakan busana khas pemain bisbol dan berpose ala pitcher handal. Bintang film "Midnight" itu sukses membius penonton dengan aktingnya yang bak atlet sungguhan.

3. miliki tipe suami idaman


miliki tipe suami idaman
Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon mudah akrab dan dengan anak kecil bahkan bayi sekalipun. Dalam momen kali ini, aktor berusia 30 tahun itu dengan telaten menggendong bayi dan menimangnya. Rupanya bayi lucu tersebut adalah keponakan Wi Ha Joon menilik dari caption yang ditulisnya. Tampan dan penyayang, tipe suami idaman banget gak sih?

4. Miliki tubuh bugar dan prima


Miliki tubuh bugar dan prima
Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon selain terkenal dengan visual menawan, dia juga memiliki fisik yang prima lantaran gemar pergi berlatih ke pusat kebugaran. Belum lama ini, Wi Ha Joon memamerkan roti sobeknya saat menjadi model foto sampul di Men's Health Magazine edisi Oktober. Publik pun semakin mengagumi pesona Wi Ha Joon.

5. Kembali bintangi drama baru


Kembali bintangi drama baru
Instagram/msteamenter

Seiring dengan popularitasnya yang meningkat, Wi Ha Joon kembali didapuk untuk membintangi drama baru bertajuk "Bad and Crazy". Dalam drama genre aksi dan misteri itu, Wi Ha Joon akan beradu akting dengan Lee Dong-wook dan Han Ji Eun. "Bad and Crazy" diperkirakan tayang perdana pada Desember 2021.

6. Elegan dengan look formal


Elegan dengan <i>look</i> formal
Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon tampil elegan dalam balutan look formal. Bintang film "Gonjam: Haunted Asylum" itu mengenakan setelan jas. Wi Ha Joon rupanya tengah menghadiri ajang penghargaan Daejong Film Festivals 2018. Wi Ha Joon menyapa kamera dengan senyuman.

7. Stylish abis!


<i>Stylish</i> abis!
Instagram/wi__wi__wi

Berprofesi sebagai publik figur tak nyana membuat Wi Ha Joon pandai dalam padu padan busana. Tampil dengan gaya kasual, aktor berzodiak Leo itu memadukan kemeja putih, vest, celana panjang dan sepatu monokrom. Wi Ha Joon kemudian dengan ceria tersenyum ke arah kamera sembari berpose merentangkan tangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru