Jin BTS Bakal Isi OST Utama Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon 'Jirisan'
Weverse/BTS
Musik

Meskipun ini bukan OST pertama yang akan dirilis, OST yang dinyanyikan Jin akan menjadi lagu tema utama untuk 'Jirisan,' drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

WowKeren - Menurut rilis resmi dari tvN, Jin BTS (Bangtan Boys) akan menyanyikan OST utama untuk "Jirisan". Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama.

Meskipun ini bukan OST pertama yang akan dirilis, OST yang dinyanyikan Jin akan menjadi lagu tema utama untuk "Jirisan." OST akan dirilis di kemudian hari, karena perusahaan produksi belum memutuskan kapan akan dirilis.

A-Story and Most Contents, produser OST untuk "Jirisan" mengatakan, "OST dari drama 'Jirisan' yang dinyanyikan oleh Jin adalah lagu tema utama dari drama, dan itu akan didengar dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis secara terpisah."

Jin telah memanjakan para penggemar dengan vokal yang menyentuh hati dari lagu solonya "Epiphany", "Moon", serta "Awake." Pemilik nama Kim Seokjin itu juga berperan sebagai penulis lirik dan komposer dan memberi penggemar resonansi yang dalam.


Vokal Jin telah menerima banyak cinta dengan warna suara khususnya, sehingga meningkatkan antisipasi untuk OST "Jirisan" mendatang. Sebelumnya Jin pernah mengisi OST untuk "Hwarang" bersama V yang ikut bermain dalam drama tersebut.

"Jirisan" dianggap sebagai karya yang paling ditunggu di paruh kedua tahun ini. Drama ini adalah kolaborasi Kim Eun Hee, penulis naskah "Signal" dan serial original Netflix "Kingdom", dengan sutradara Lee Eung Bok dari "Goblin" dan "Sweet Home". Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai pemeran utama menambah antusiasme drama ini.

Sementara itu, "Jirisan" adalah K-Drama berskala besar yang cocok untuk merayakan ulang tahun ke-15 tvN. Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada 23 Oktober pukul 9 malam KST.

Dalam berita lain, Jin bersama BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait