Laris Manis, Cha Eunwoo Tercatat Hasilkan Puluhan Miliar Rupiah Dalam Waktu Singkat
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Tidak hanya aktif di dunia permusikan K-Pop, Cha Eunwoo juga banyak terlibat dalam beberapa proyek drama serta film akhir-akhir ini mengingat dirinya cukup mumpuni untuk menjadi seorang aktor.

WowKeren - Karier yang dimiliki Cha Eunwoo ASTRO tidak hanya berkembang sebagai seorang idola, melainkan juga sebagai seorang aktor dan model. Melalui hal ini, Cha Eunwoo meraup banyak keuntungan atas kerja kerasnya.

Melalui acara "TMI News" pada episode 29 September yang disiarkan di Mnet K-Pop menjelaskan seberapa banyak jumlah pendapatan sang idola belakangan ini. Tidak disangka jika Cha Eunwoo telah masuk ke dalam kategori selebriti Korea multi-talenta teratas yang menghasilkan banyak uang.

Di episode Mnet ini menampilkan daftar selebriti Korea multi-talenta teratas yang menghasilkan banyak di paruh pertama tahun 2021. Dan Cha Eunwoo berhasil masuk ke 10 besar. Menurut acara tersebut, idola kelahira tahun 1997 tersebut menghasilkan sekitar 3 miliar won (sekitar Rp 36 miliar) hanya dalam kurun waktu enam bulan pertama di tahun 2021 ini.


Tentunya penghasilannya ini ia dapatkan melalui banyak dari promosi aktifnya baik sebagai anggota ASTRO hingga sebagai aktor, belum lagi jika ia dipilih menjadi model iklan dari merek global ternama. Cha Eunwoo sendiri juga telah dipilih sebagai model untuk berbagai produk dan sebagai duta merek merek mewah, termasuk Bulgari, Burberry, dan Chaumet.

Tidak heran jika Cha Eunwoo akhirnya dapat membeli griya tawang dengan harga yang cukup fantastis pada akhir September lalu. Tentunya keberhasilan ini juga diikuti dengan campur tangan penggemarnya yang selalu mendukung serta memberikan perhatian kepada Cha Eunwoo.

Sementara itu, Cha Eunwoo telah dikonfirmasi untuk membuat debut layar lebarnya melalui film mendatang "Decibel" dimana ia akan beradu akting bersama Kim Rae Won, Lee Jong Suk dan banyak lagi. Cha Eunwoo juga dikonfirmasi membintangi drama "Island" bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru